BAPAS PATI BERIKAN BIMBINGAN KEPRIBADIAN DAN KEMANDIRIAN MELALUI PROGRAM CERITERA

 18 total views,  2 views today

PATI – Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha mengundang klien Asimilasi di Rumah dan Integrasi untuk mengikuti kegiatan CERITERA (Cerita, Training, Sharing), Selasa (20/09/2022).

CERITERA merupakan inovasi dari Bapas Pati untuk memberikan bimbingan kepribadian dan kemandirian terhadap klien Bapas Pati. Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Room Rumah Makan Sapto Renggo Pati ini mengusung tema “Promosi Dalam Meningkatkan Brand Awereness Hasil Karya Klien Mandiri Bapas Pati”.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 80 klien Bapas Pati yang berasal dari Blora, Rembang, Jepara, Grobogan, Kudus dan Pati ini dibuka oleh laporan panitia kegiatan yang sekaligus Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Bambang Sulistyo. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha. Dalam sambutannya, Kepala Bapas Pati berharap klien yang datang bisa berbagi cerita dan ilmu ke sesama klien serta mendapatkan ilmu dari narasumber yang hadir hari ini.

Acara dilanjutkan dengan pengisian materi oleh Dr. Suryono Hadi Elfahmi dari CV Indonesia Bussinees Development dan Psikolog dari Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Pati, Abdillah Noor.

Dalam kesempatan kali ini juga dipamerkan beberapa hasil karya buatan Klien Bapas Pati yaitu keset, keripik tempe, bandeng presto, peyek kacang serta rendang jengkol.

Sumber : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.