Chemistry Syamsu Rizal dan Dwi Hartono Ada Aura 2024, Iday: “Rencana Mau Ke Senayan?!”

 108 total views,  4 views today

Globalinvestigasinews.com.MUARO TEBO -: Syamsu Rizal.SE.M.Si akrab di sapa Iday adalah sosok politisi dari fraksi Partai Demokrat tercatat telah menjabat selama tiga periode menjadi anggota legislatif di DPRD Kabupaten Tebo dan hingga saat ini masih aktif menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Tebo.

Read More

Selain dikenal sebagai salah satu pimpinan di DPRD Tebo Iday juga dikenal sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo selama tiga periode dan saat ini jabatan ketua DPC tersebut dilepasnya dan saat ini dirinya naik tingkat menjabat sebagai Sekretaris Jendral DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Menyandang jabatan sebagai Sekretaris Jendral Iday tidak hanya dikenal ditingkat provinsi Jambi saja tapi juga dikenal ditingkat Nasional sebagai sekretaris Jendral Asosiasi Anggota Dewan Seluruh Indonesia.

Selama dirinya menjabat sebagai legislatif di DPRD kabupaten Tebo dimana tugas pokok dan fungsinya (tufoksi) adalah legislasi,penganggaran dan pengawasan terhadap kegiatan eksekutif dan badan publik lainnya baik milik pemerintah ataupun milik swasta di pemkab Tebo,Iday dikenal kritis dan tegas dalam melaksanakan tufoksinya,Keberadaannya serta komentarnya kerab menjadi momok yang menggetarkan bagi pejabat atau pihak eksekuti saat berada dalam satu forum dengannya dalam agenda pembahasan kegiatan yang berkaitan dengan anggaran (APBD).

Meskipun karakternya yang dikenal keras, tegas dan kritis Iday juga dikenal supel dan lugas bergaul dengan siapapun termasuk diantara dengan rekan rekan wartawan,anggota LSM dan aktifis lainnya khusunya mereka yang bertugas dalam wilayah Kabupaten Tebo.

Pemilu serentak untuk kepala daerah dan anggota legislatif yang akan digelar pada tahun 2024 nantik sudah dekat,Suasana atsmosfirnya sudah mulai terasa,Sudah banyak politisi turun gunung menyusus strategi untuk meraih simpati untuk kepetingan tahun 2024 nantik baik sebagai anggota legislatif ataupun kepala daerah ( bupati/ gubenur).

Sebagai pollitisi sudah tentu pada saat ini menjadi penting dan bagian dari strategi untuk memamfaatkan moment Moment tertentu untuk melakukan sosialisasi,konsulidasi dan silahturahmi dengan banyak orang dan relasi,Kampanye terselubung tapi legal.

Dalam satu Moment acara tausyah usdatz kondang yang digelar di lapangan Koramil unit VI Kecamatan Rimbo Bujang iday tampak hadir dan berbincang akrab dengan tokoh muda pendatang baru dalam kancah politik Tebo tapi saat ini cukup viral dan menyedot perhatian banyak lapisan Masyarakat Dikabupaten Tebo khususnya dikalang elite polotiknya.

Sosok pendatang baru tersebut Dwi Hartono putra asal kecamatan Rimbo Bujang dikenal sebagai pengusaha sukses dan muda yang saat ini aktif membuat kegiatan acara berbagi dan hiburan dan juga legius.

Moment Keakraban antara Iday dan Dwi dalam acara tersebut diabadikan dalam tangkapan kamera.

Saat dikomfirmasi wartawan apakah itu merupakan sinyal untuk politik 2024 Iday menjawab dengan politis dan santai.

” Dalam politik itu dalam ketidak mungkinan selalu ada kemungkinan,jika dikaitkan bisa terkait,politik itukan,silahtuhrahmi,konsulidasi baru yg lain lainnya itu ” Jawab Iday santai berseloroh.

Sementara itu Diketahui di beberapa tempat pelaksanaan acara dalam karangan bunga ucapan tertulis Syamsu Rizal.SE.M.Si Calon Anggota DPR-RI

(Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.