Jalin Kemitraan Antara Awak Media Cetak & Online Bapas Pati Bersama Kabapas Pati Makan Siang Bareng

 24 total views,  3 views today

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Berteman atau bermitra supaya lebih menjadi akrab, Bapas Pati beserta Anggota adakan makan bareng dengan awak media.yang bertempat di ruang rumah makan Sapto Ronggo Pati tepatnya di jalan Pati Kudus.selasa 20/09/2022 jam 12:00 Wib.

Makan Bersama yang di lakukan Oleh Kabapas Pati bukan hanya bersama para awak media saja namun’dari beberapa kalangan yakni’dari Doktor Psikolog handal serta dari perwakilan Klien Bapas Pati.

Ceritera bukan hanya untuk Klien Bapas saja namun’Kabapas Muhammad Nurseha dan para anggota serta awak media perlukan hal itu’untuk mencari trobosan-trobosan untuk bagaimana dan mencari solusi untuk kedepan klien supaya lebih maju dan berkembang.”ungkap Pesikolog dalam bincangan di meja bundarnya.

Muhammad Nurseha juga menyampaikan sambil menuangkan nasinya,”bahwa dirinya sangatlah senang dengan duduk bersama sambil Sering-sering.dengan ide-idenya, dirinya berencana akan menjadikan suatu rumah yang tidak terpakai untuk rumah singgah,yang di mana nantinya akan di buat suatu tempat untuk kelompok klien,untuk memperkenalkan produk-produk yang sudah di hasilkan (tempat pemasaran)agar lebih di percaya Oleh masyarakat.”jelasnya.

Menurutnya”tanpa masukan-masukan dari teman yang berada di beberapa kalangan kita semua tidak bisa sendiri.dan Media adalah mitra kita untuk menyebarluaskan Informasi-informasi supaya para Klien Bapas Pati bisa lebih percaya diri dan semangat dan semoga’ dengan bermitranya ini kedepan hasil Produk nantinya di minati oleh semua kalangan .”tandas Nurseha.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.