Kapolsek Gadingrejo Hadiri Pembukaan Open Tournamen Sepakbola Memperebutkan Piala Rektor IBN

 32 total views,  1 views today

Pringsewu| Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu, Iptu Anwar Mayer Siregar menghadiri pembukaan open turnamen sepak bola Wonodadi Cup di lapangan Osaka Pekon Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu. Selasa (20/9/22)

Read More

Open turnamen memperebutkan piala rektor Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu itu dibuka langsung Rektor IBN yang juga mantan Wakil Bupati Pringsewu, Dr Fauzi dan dihadiri Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar, Danramil Gadingrejo Kapten Redi Kurniawan, camat Gadingrejo, rektorat IBM, Kepala Pekon Wonodadi Priyono dan perwakilan 64 tim peserta turnamen.

Iptu Anwar Mayer Siregar mengatakan, pihaknya mendukung terselenggaranya open turnamen sepak bola tersebut. Selain untuk kepentingan amal kegiatan tersebut diharapkan bisa memotivasi masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola guna meningkatkan prestasi.

Dalam kesempatan itu, selaku aparat keamanan dirinya meminta kepada para pemain ofisial, wasit serta penonton menjaga kedamaian selama pertandingan berlangsung.

“Momen ini harus dijaga hingga berakhir sukses dan damai. Agar tujuan dari kebersamaan, kekompakan terjalin dengan baik,” katanya.

Kapolsek menambahkan, untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan open turnamen, pihaknya juga menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan.

“Selama pelaksanaan kegiatan open turnamen ini akan mendapatkan penjagaan dari pihak kepolisian dan aparat TNI,” jelasnya.

Terpisah, ketua panitia open tournamen, M Islam Mahdi mengatakan, open tournamen dilaksanakan selama 59 hari terhitung mulai 20 September hingga 17 November 2022 dan diikuti 64 tim dari berbagai wilayah di Provinsi Lampung.

Open tournamen Wonodadi Cup itu, memperebutkan piala rektor Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu.

Selain piala, bagi para juara juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan. Juara 1 sebesar Rp. 10 juta, Juara 2 Rp. 7,5 juta, Juara 3 Rp. 5 juta dan Juara 4 atau harapan 1 sebesar Rp. 3 juta

Dijelaskan Mahdi, tujuan digelarnya open tournamen ini sebagai bentuk penggalangan dana pembangunan masjid Alfurqon Pekon Wonodadi.

“Karena untuk amal, maka hasil dari donasi dan pendapatan dari karcis akan disumbangkan untuk keperluan pembangunan masjid Alfurqon.” Jelasnya.

Untuk diketahui dalam pertandingan perdana (kick off) menampilkan AMC kedondong dengan Aseng Club dan dimenangkan AMC dengan skor 6-0 ,;,tandasnya, (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.