Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Secara Serentak Salurkan Bantuan Vacum Cleaner Dari Danrem 011/Lilawangsa Di Sejumlah Masjid Di Aceh Tamiang

 172 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui Koramil Jajaran melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Kali ini sasarannya ada sejumlah mesjid yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang secara serentak menyalurkan bantuan Vacum Cleaner dari Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana kepada beberapa Masjid yang ada di kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (20/09/2022).

Read More

Di tempat yang terpisah Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., kepada menyampaikan , bantuan sosial ini adalah berupa Vacum Cleaner dari Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana kepada sejumlah masjid yang ada di kabupaten Aceh Tamiang melalu Koramil jajaran Kodimt 0117/Aceh Tamiang,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan Vacum Cleaner ini bisa bermanfaat bagi masjid yang menerima bantuan di kabupaten Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap tempat-tempat ibadah. ” Inilah wujud nyata kepedulian kita TNI, khususnya yang ada di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang umumnya di Korem 011/Lilawangsa,” ungkap perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.

Masing-masing BKM Masjid yang mendapat bantuan Vacum Cleaner mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., atas bantuan Vacum Cleaner yang diberikannya kepada beberapa masjid yang ada di kabupaten Aceh Tamiang. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *