OMDO, “Zulkifli Oknum Petugas KUA Banjit Selalu Menjanjikan Buku Nikah Akan Segera Diterbitkan?!”

 465 total views

Way kanan_ Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

warga kampung juku batu kecamatan banjit kabupaten way kanan di janjikan buku nikah oleh petugas KUA Akan segera Terbit.

Bakrun Hadi salah satu nya korban di kampung juku batu kecamatan banjit sebagai wali.orang tua dari Sintia pertama sari yang sudah menikah di bulan Pebruari lalu. Persyaratan dan administrasi pemberkasan udah di daptarkan di bulan Januari sebulan sebelum nya hari pernikahan..tutur nya .

Zulkifli petugas KUA kecamatan banjit yang bertugas di kampung Juku batu untuk pernikahan 13 – 9 – 2022 . Yang menjanjikan buku nikah Putri dari Bapak Bakrun akan segera terbit kepada bapak Bakrun namun sampai dengan detik ini blm ada kabar nya hingga hanya sekedar pembohongan kepada Bapak Bahkrun selaku wali nikah dari Sintia pertama’ Sari sebagai anak kandung .

Saat di konfirmasi pihak media bakrun Hadi meminta tolong buku nikah anak saya itu cepat di keluarkan sekarang . Sebap untuk bikin. kk . KTP . Apalagi ini nanti mau lahiran saya juga selaku orang tua sangat bertanggung jawab dalam hal ini. Kenapa belum di keluarkan buku nikah anak saya itu..
Pungkas nya

Pihak media pun terus menelusuri laporan masyarakat hingga kekantor KUA kecamatan banjit. Bertemu langsung dengan pimpinan KUA Banjit,kepala KUA bilang persyaratan anak nya bakrun Hadi ternyata belum terdaftar di kantor urusan agama kecamatan banjit kabupaten way kanan tegas nya??
Ada apa ?….

Bahrun Hadi selaku wali nikah atau orang tua dari Sintia permata sari warga kampung Juku Batu.
Kepada instansi yang terkait yang membidangi agar menindak tegas oknum petugas KUA Kecamatan Banjit yang telah melakukan pembohongan kepada warga kampung Juku batu . (Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *