Danramil Cipanas Kodim 0603/Lebak, Melakukan Pengecekan Jembatan Gantung Yang Baru Saja Rampung

 26 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Danramil Cipanas Kodim 0603/Lebak, melakukan pengecekan jembatan gantung yang baru saja rampung, di kp.Cuping Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (21/9/2022).

Read More

Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto melalui Danramil Cipanas menuturkan,
“Jembatan gantung tersebut menghubungkan antara kp.Cuping dengan kp.Nangerang Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Jembatan gantung tersebut yang terputus pada hari Jumat (12/8/2022), dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa di gunakan kembali oleh warga sekitar,” Ungkapnya.

“Perbaikan jembatan gantung tersebut menghabiskan waktu kurang lebih selama dua (2) pekan, terhitung dari tanggal 17/8/2022 s/d tanggal 12/9/2022, yang dilaksanakan oleh pihak PUPR kabupaten Lebak,” Jelasnya.

Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto menambahkan,
“Dengan beroperasinya jembatan gantung tersebut, maka akan menghidupkan kembali perekonomian di dua kampung tersebut. Semoga berdampak kepada sistem ekonomi, sehingga di ujungnya untuk mensejahterakan Masyarakat,” Imbuhnya.

Masih kata Erik, Ia berharap,
“Kedepannya, semoga jembatan gantung tersebut, yang menghubungkan antara Kp.Cuping dengan Kp.Nangerang Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, warga dapat memelihara dengan sebaik baiknya, agar dapat digunakan jangka panjang,” Tukas orang nomor satu di Kodim 0603/Lebak.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.