Danrem 074/Warastratama Resmikan Gudang dan UKS TK Kartika Baron dan TK Kartika Kadipiro

 276 total views

Surakarta – Sebagai bentuk sumbangsih dan partisipasi aktif TNI AD khususnya Korem 074/Warastratama, dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa serta meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan maka TK Kartika III-49 Baron dan TK Kartika III-51 Kadipiro perlu memiliki gudang dan UKS. Dengan harapan proses belajar mengajar dapat lebih ditingkatkan lagi untuk mencapai target mutu dan kualitas pendidikan.

Read More

Karena pendidikan merupakan investasi strategis jangka panjang bagi suatu bangsa dalam memupuk dan melahirkan geneasi mudanya yang terdidik dan semakin berkualitas. Oleh karenanya, pendidikan harus mendapat perhatian serta menjadi tanggung jawab kita bersama untuk ikut berperan serta dalam menyiapkan generasi muda Indonesia yang mampu bersaing dengan generasi muda dari bangsa-bangsa lain dimasa mendatang.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M.Han pada Rabu (21/09/2022) yang dilanjutkan dengan peninjauan Gudang, UKS dan ruangan ruangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan baik moril maupun materiil sehingga Gudang dan UKS TK Kartika III-49 Baron dan TK Kartika III-51 Kadipiro dapat terbangun, serta menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Gudang dan UKS ini.

“Semoga fasilitas yang sudah dibangun dapat memberikan manfaat bagi pendidikan anak-anak usia dini, baik bagi anak-anak prajurit dan PNS yang tinggal di asrama Baron ini maupun anak-anak dari warga masyarakat yang ada di sekitar asrama,” pungkas Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *