Letkol Sulistyo Yulianto, SE Komandan Skadron 12/Serbu Way Tuba Menerima Kunjungan Pengurus SMSI Way Kanan

 227 total views

Way Tuba. globalinvestigasinews.com

Read More

Guna menindak lanjuti MoU antar SMSI Pusat dan KSAD , pengurus SMSI Way Kanan melakukan kunjungan ke Skadron 12/Serbu Way Tuba. Rabu (21/9)

Kunjungan ini langsung diterima oleh Komandan Letkol Sulistyo Yulianto.SE di ruang kerjanya , Rombongan SMSI Way Kanan di Pimpin oleh Ketua Yoni Aliestiadi di damping Sekretaris Maris Sari ,Bendahara Peri Sanjaya dan Ketua Investigasi Iparia Rahmat , Lia Damayanti dan Suin Kasyati.

Seperti yang diketahui Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) mengikat suatu komitmen kuat untuk berperan secara aktif guna mempertahankan dan menegakkan Ideologi Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Keduanya memiliki kesepahaman untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga cita-cita kemerdekaan sebagai negara berdaulat, modern, adil, dan sejahtera, salah satunya melalui peningkatan literasi digital dan publikasi berkesinambungan.

Kesepahaman tersebut telah dikuatkan dalam bentuk Memorandum of Understandng (MoU) yang ditandatangani Ketua Umum SMSI, Firdaus bersama Komandan Pusat Sandi dan Siber TNI Angkatan Darat (PUSSANSIAD), Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie, di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Guna menidak lanjuti MoU inI Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menegaskan, bahwa media-media anggota SMSI memiliki kesadaran untuk melakukan penyebaran informasi kebijakan dan kegiatan TNI AD secara cepat, akurat dan informatif kepada masyarakat luas melalui media siber dan serta di akun-akun media sosial anggota SMSI.

Sementara itu Letkol Sulistyo Yulianto.SE Komandan Skadron 12/Serbu WaybTuba menyambut baik atas kunjungan Pengurus SMSI Way Kanan.

” Terima kasih atas kunjungan kawan -kawan dari pengurus SMSI Way Kanan dan menyambut baik adanya MoU antara KSAD dan SMSI .” Imbuhnya.

Harapannya sinergivitas di lapangan dapat terjalin baik dengan media-media yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia , sesuai dengan MoU bersama.” Pungkas Letkol Sulistyo Yulianto.

Skadron-12/Serbu Puspenerbad “Amur Jaya Yudha” merupakan satuan kerja Penerbangan TNI AD yang berlokasi di Waytuba, Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Lampung . (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *