“Mantan Kepala Desa Azwan Taher Siap Maju Kembali Mencalonkan Diri pada Pilkades Gelombang Kedua Periode Tahun 2022-2028 Nanti, Apa Penjelasannya”

 69 total views,  4 views today

Tebo.

Read More

Global investigasi news com.

Beberapa penjelasan Azwan bersama tim relawan duduk sambil ngopi di depan posko calon nomor urut (4)

“biro global investigasi news com, bertanya kepada Azwan Taher,

Kenapa bapak masih berkeinginan untuk mencalon kan diri lagi menjadi kepala desa, yang kedua kalinya, padahal bapak sudah menjadi kepala desa satu periode.

Azwan Taher menjawab,
Saya mencalon kan diri lagi untuk yang kedua kali nya, karena selama saya menjadi kepala desa visi misi saya dulu belum terpenuhi keinginan masyarakat desa pagar puding kecamatan Tebo ulu kab Tebo.ada beberapa porsen prongram, pembangunan yang belum bisa terpenuhi berdasarkan visi misi saya dulu,

Selama saya menjabat ( 6 ) enam tahun dana DD kebanyakan dialokasikan untuk pembangunan,& pembagian BLT. berdasarkan petunjuk pemerintah.

Ada nya saya mencalon Diri periode yang kedua ini,atas dukungan dan permintaan masyarakat desa pagar puding.

Mudah mudahan kalau saya terpilih menjadi kepala desa lagi di periode yang kedua ini, insya Allah saya akan berusaha untuk memenuhi permintaan masyarakat seperti pembangunan yang tertinggal itupun PR bagi saya.

Terus biro global bertanya lagi kepada Azwan.

Kenapa di baliho bapak tidak ada tercantum visi misi bapak,cuma ada tulisan, SETIAP ADA KESALAHAN, PASTI ADA KEBAIKAN YANG PERLU KITA IGAT.

Azwan Taher menerangkan lagi.setiap pemimpin pasti mempunya kesalahan,kita manusia biasa tidak luput salah dan khilaf.

Maka nya saya tidak mencantum kan visi misi,disepanduk saya lagi,kalau pun banyak mempunyai janji, terhadap masyarakat desa pagar puding, akhirnya nya munafik, karena uang negara bukan uang pribadi, DD- ADD mempunyai badan pengawas,dan sudah dikekang mengikuti petunjuk dan per Undang-undang,yang sudah ditetapkan.

“Saya tidak mau lagi banyak janji percuma apabila tidak bisa kita tepati & kita penuhi terhadap masyarakat desa pagar puding. Cukuplah masyarakat yang menilai memilih,di bulan 11- 2022 nanti.untu pemimpin desa pagar puding.tutup Azwan Taher,calon nomor ( 4 ).

( Amri GIN KBR Tebo.)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.