Polsub Sektor Sinunukan Resmi Dibuka oleh AKBP H. H. M. Reaza Chairul AS, S.IK. SH., MH

 58 total views,  1 views today

Sinunukan 21/09/2022 Global Investigasi News. Com.
Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reaza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H. resmikan Pos pembantu Polsek Batahan yang berada di Kecamatan Sinunukan.

Read More

Peresmian Mako Polsub Sektor kecamatan Sinunukan oleh Kapolres kabupaten Mandailing Natal yang didampingi oleh Sekdakab Mandailing Natal bpk Ghozali. Pulungan.Camat Sinunukan Sukiman. SE. meresmikan Pos. Pembantu Polsek Batahan menjadi Mako Polsub Sektor Sinunukan.

Hadir tamu undangan dari Ormas kepemudaan, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Kua Sinunukan, tokoh adat dan seluruh kepala Desa yang berada di Sinunukan, dalam kata sambutan camat Sinunukan menyatakan sangat bersyukur atas terealisasinya, Pos Pol, Polsek Batahan menjadi Polsek Sinunukan.

Kapolsek Batahan Ipda Akmaluddin Sh.Mh dalam kata laporannya menyatakan bahwa Pos Pol hingga hari ini tetap bekerja dengan sebaik baiknya, dan hingga hari ini tetap kondusif meski perbandingan personil 1personil berbanding 5000 karena kekurangan personil, dan berharap pada semua elemen masyarakat untuk dapat membantu personil. dan harapan Kapolsek Batahan Polsub Sektor menjadi Polsek Sinunukan.

Kata sambutan dari Kapolres ucapan terimakasihnya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas atas kehadirannya dalam rangka peresmian Mako Polsub Sektor Sinunukan, menyatakan bahwa meski Polsub Sektor dibawah naungan Polsek Batahan, dan tetap berharap agar permasalahan yang ada mohon diupayakan musyawarah dan mufakat. dan meminta para personil untuk lebih profesional, Kapolres menutup dengan kalimat yang sangat bijak “saya menitipkan” personil saya di Mako Polsub Sektor Sinunukan kepada seluruh elemen masyarakat disini.

Giat peresmian hari ini penandatanganan Prasasti, penekanan tombol bersama dengan muspika, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Ka. Polsub Sektor Bripka Julpan Pulungan, pengguntingan pita dan acara puncak dengan memberikan bantuan tali asih Santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar Polsek. (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.