Sosialisasi Bank BJB Mesra Dan Digitalisasi UMKM Seluruh Kecamatan Se-Kota Cilegon

 58 total views,  1 views today

Sosialisasi Bank BJB Mesra Dan Digitalisasi UMKM Seluruh Kecamatan SE-Kota Cilegon

Read More

CILEGON – Globl investigasi News.com – Kecamatan Cibeber mengadakan Kegiatan Program Digitalisasi berbasis Aplikasi, Bersama Bank BJB sosialisasi di delapan Kecamatan Se-Kota Cilegon. Yang Bertempat Di Aula Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Rabu (21/09/2022)

Acara tadi di Hadiri H.Sabihis SE, CEO Ngejubel.com Sopan Marsudi Camat Cibeber, Ipda Ato Perwakilan Polsek Cibeber, Perwakilan Bank BJB, Lurah Se-Kecamatan Cibeber, Dinas Koprasi Cilegon Dan Peserta UMKM Kota Cilegon.

H.Sabihis SE. CEO Ngejubel.com “menjelaskan Kepada awak media Ini acara sosialisasi digitalisasi memajukan UMKM Di kota Cilegon, yang ketiga kalinya yang kita Sebelumnya yang pertama Kecamatan Grogol, yang ke Dua Kecamatan Pulomerak, dan yang ketiga Kecamatan Cibeber”Ujar H.Sabihis

Harapanya UMKM yang ada Kota Cilegon ini dengan adanya kita membuat Aplikasi online yang namanya Ngejubel.com yang pertama, untuk meningkatkan membangkitkan para pelaku UMKM, yang ada di Kota Cilegon ini, meningkat penjualanya, kita ingin membantu memasarkan Prodak-prodak UMKM Di Kota Cilegon.

Pembelinya Bukan hanya di kota Cilegon Kecamatan Cibeber, saja pembelinya Nasional Prodak-prodak bisa terjual di seluruh Nusantara, kalau sudah Penjualanya meningkat otomatis, ini

“Akan meningkatkan kesejahtran pelaku UMKM yang ada di kota Cilegon Ini,
Peserta yang di Undang sekarang ini Semua Kelurahaan yang ada Di Kecamatan Cibeber ini “Alhamdulilah para palaku UMKMnya hadir semua”tegasnya

“Syaratnya mudah sekali tinggal datang saja, pada saat program Digitalisasi hanya Mendowload Aplikasi Ngejubel.com kalau mau sebagai penjual membuka Toko Di Hpnyq masing-masing mudah sekali syaratnya.

tentunnya harus mempunyai prodak di masing-masing UMKM itu, harus di daftarkan di ngejubel.com ini,

Untuk Narasubernya yang pertama dari Bank BJB, Dinas Koprasi, Termasuk dari Ngejubel.com juga, untuk pesan Khusunya para UMKM di harapkan terus memroduksi Prodaknya, semaksimal mukin, sebaik mungkin.

Supaya UMKM Di Kota Cilegon ini, bahwa betul berkwalitas kami siap dari Tim ngejubel.com untuk memasarkan prodak-prodak UMKM ini, yang ada di Kota Cilegon ini Keseluruh Nusantara.

Sudah lebih 1000 UMKM yang sudah terdaftar di Ngejubel.com sudah cukup Banyak, untuk saat ini hanya di Kota Cilegon dulu, tapi insya allah kita tidak menutup kemungkinan Di Seluruh Nusantara, kita juga sudah pernah di Kota Jogja, Kota Solo, dan Kota Semarang “tutup H.Sabihis
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.