Sukiman SE, Sambut Gembira Pos Polisi Batahan Resmi Menjadi Polsub Sektor Sinunukan

 49 total views,  2 views today

Sinunukan 20/09/2022 Global Investigasi News. Com.
Peningkatan status Pos Polisi Batahan menjadi Mako PolSub Sektor Sinunukan, sejak di bangun sekitar tahun 2005, disambut gembira dari seluruh elemen masyarakat.

Read More

Camat Sinunukan Sukiman S.E atas nama Bupati kata dalam sambutan nya berterimakasih pada pihak Polres Mandailing Natal atas terealisasi harapan warga selama ini agar Pos Pol Batahan menjadi Polsub Sektor Sinunukan, yang di resmikan oleh AKBP H.M Reaza Chairul A.S. S.IK., S.H. M.H.

Dihadapan para tamu undangan yang hadir antara lain, Camat Sinunukan Sukiman S.E juga sampaikan bahwa pihak kecamatan juga memperhatikan kondisi kantor Pol sub Sektor Sinunukan dan berusaha membangun Pos Koramil 20 Batahan di Kecamatan Sinunukan, adapun perencanaan ini bila aula kecamatan selesai dibangun, ucap bpk Camat Sinunukan Sukiman. S.E

Sukiman S.E berharap dengan ditingkatkan Pos Pol Sinunukan menjadi Polsub Sektor adalah langkah awal yang amat baik juga pihak Muspika Camat dan Kepala Desa siap membantu menjaga Kamtibmas, dimana bila terjadi permasalahan diutamakan penyelesaian di Desa, terkecuali memang pelanggaran pidana berat.

Ditemui awak media 2 orang tokoh masyarakat H. Amiruddin Pulungan dan H. Afnan Gunawan menyatakan sangat berharap kepada Bripda Julfan selaku Kapos Polsub Sinunukan dimana ia (Bripda Julfan) adalah penduduk Sinunukan pasti lebih memahami karakter masyarakatnya. adalah untuk lebih meningkatkan keamanan dan demi mengantisipasi dan mengurangi angka kejahatan dan tindakan hukum yang demi terjaganya cipta kondusif untuk Kecamatan kita ini. ujar dua orang tokoh masyarakat ini. pada awak media.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.