Untuk Kenyamanan Pengunjung Prosesi Mandi Safar Polres Tanjab Timur Terjunkan Satpol Airud

 29 total views,  3 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/21.
Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Tanjab Timur mengamankan Pesta budaya Mandi Safar di desa Air Hitam Laut kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Read More

Untuk kenyamanan para pengunjung di acara Mandi Safar
Polres Tanjab Timur menerjunkan personil Satpol Airud dan personil Polsek Sadu, untuk mengawal para pengunjung, agar para pengunjung merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan prosesi jalan Mandi Safar tahun 2022.

Personil Satpol Airud Polres Tanjab Timur tidak henti – hentinya mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati disaat menjalankan prosesi mandi Safar.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman melalui Kasat Pol Airud Polres Tanjab Timur AKP AS Daulay mengucapkan syukur Alhamdulilah secara keseluruhan dalam kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar, tidak ada hambatan atau kejadian menonjol yang dapat mengganggu prosesi acara, terang Kasat Polairud Polres Tanjab Timur.

Satpol Airud polres Tanjab Timur terus berjaga dan patroli saat acara prosesi mandi Safar. Agar kenyamanan pengunjung pantai tetap terjaga dengan kondisif serta aman.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di lokasi pantai agar menjaga keselamatan, yang utama harus mematuhi protokol
kesehatan.ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.