Bocah Di Dompu Kuasai Sabu sabu, Akhirnya di Ringkus Timsus Polres Dompu

 189 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Timsus tim Bravo Satnarkoba Polres Dompu berhasil meringkus bocah AA (15) warga kecamatan Woja, di pinggir jalan raya cabang Soriutu, Desa Transad, Kecamatan Manggelewa. Lantaran diduga menguasai, menyimpan dan atau menjual Narkotika golongan I bukan jenis tanaman dan atau sabu sabu. Rabu 21 september 2022 sekira pukul 23.30 wita.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat adanya seorang pria yang hendak melakukan transaksi jual beli narkotika jenis Shabu, papar Kasat Narkoba.

Nex, merespon cepat informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik SH memerintahkan anggotanya untuk mendalami informasi itu secara valid dan pastikan tempat dan orang yang dicurigai tersebut, ucap Kasat Narkoba saat di konfermasi awak media di ruang kerjanya tadi pagi.

Setelah mengantongi ciri-ciri pria yang dimaksud, Tim Bravo bergerak dan mengintai gerak gerik AA lalu kemudian anggota Tim mendekat kemudian menunjukkan surat perintah tugas dilanjutkan dengan penggeledahan badan yang sebelumnya dilakukan penggeledahan, anggota Tim Bravo memanggil masyarakat yang berada di sekitar TKP untuk menyaksikan jalannya penggeledahan.

Setelah dilakukan penggeledahan, benar saja,di dalam kantong celana AA polisi menemukan 1 (satu) buah kotak rokok Surya 12 yang di dalamnya terdapat 2 (dua) klip plastik transparan yang di berisi kristal bening diduga sabu sabu.

Usai dilakukan penggeledahan selanjutnya AA dan barnag bukti digelandang ke Mapolres Dompu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, pungkas Kasat Narkoba. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *