Dandim 0603/Lebak Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Berupa Sarung dan Beras Ke Ponpes Az-Zikro

 31 total views,  5 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto, melalui Pasiter Kodim 0603/Lebak Kapten inf Subagyo, menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu berupa sarung dan beras, bertempat diponpes Az-Zikro yang di asuh oleh ustadz Jamar. Dalam rangka meningkatkan kinerja dan silaturahmi, adapun tema yang di usung yaitu, “Langkah kecil untuk sebuah manfaat. Kamis (22/9/2022).

Read More

Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto, melalui Pasiter Kodim 0603/Lebak Kapten inf Subagyo, menyampaikan ucapan terimakasih,
“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Ponpes Az-Zikro Asuhan ustadz Jamar, yang telah berkenan menerima kunjungan rombongan dari Kodim 0603/Lebak. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi agar hubungan Kodim 0603/Lebak dengan Masyarakat khususnya pondok pesantren menjadi lebih akrab lagi,” Ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian, dan kepedulian kepada anak – anak yatim. Hal ini sesuai dengan agama dan undang-undang, bahwa anak yatim harus dibantu dan diperhatikan, serta didampingi. Agar mereka tetap memiliki semangat, dan harapan meraih cita-citanya,” Ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin berbagi rasa, dan mewujudkan kepedulian sosial dengan anak-anak kami sekalian, yang senantiasa membutuhkan perlindungan dan pendidikan, serta bimbingan. Sehingga dapat menumbuh kembangkan semangat, rasa empati terhadap sesama, terutama kepada anak – anak yatim piatu yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren Az-Zikro ini,” Ujarnya.

Ustadz Jamar selaku Pengasuh pondok pesantren Az-Zikro mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Kodim 0603/Lebak,
“Kami ucapkan terimakasih kepada orang nomor satu di Kodim 0603/Lebak, yang telah memberikan santunan kepada anak – anak asuh kami, berupa sarung dan beras, melalui Pasiter Kodim 0603/Lebak Kapten inf Subagyo beserta rombongan nya,” Tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Ia mengatakan,
“Kedatangan rombongan Kodim 0603/Lebak tersebut, membuat kami merasa tersanjung, sebab orang nomor satu di kodim 0603/Lebak, melalui Pasiter Kodim 0603/Lebak beserta rombongan, berkenan silaturahmi dan juga telah memberikan Santunan berupa sarung dan beras kepada anak – anak yatim piatu, yang berada di ponpes Az-Zikro yang kami asuh. Sehingga membuat anak-anak menjadi lebih percaya diri untuk meraih cita – cita,” Tukasnya.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.