Gerak Cepat Polsek Manggelewa, Bekuk Pelaku Pembacokan

 159 total views

*Dompu,- NTB.
Kepolisian sektor manggelewa berhasil membekuk terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, HP alias robi (20) warga Desa Soriutu, Kec. Manggelewa, terhadap korban salmih (22) juga berasal dari desa yang sama dengan terduga pelaku yang terjadi pada rabu 22 september 2022, sekira pukul 23.30 wita di gedung serbaguna manggelewa.

Read More

Usai mendapat laporan warga, Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH memimpin timsusnya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, dan hanya dalam hitungan jam sekira pukul 00.15 wita timsus Polsek Manggelewa berhasil menangkap HP yang sebelumnya berusaha bersembunyi di area perkebunan warga di Desa soriutu. Selanjutnya di bawa Ke Polres Dompu.

Menurut keterangan Kapolsek, penganiayaan itu bermula dari adanya percekcokan pada acara hiburan malam orgen tunggal, sehingga berujung penganiayaan

“Saat itu HP menegur seseorang yang diketahui bernama Mus untuk tidak membuat keributan di tempat acara tersebut seraya menampar wajah Mus , melihat hal itu korban pun mendekat kemudian mencekik leher HP.” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, ” Tak terima lehernya dicekik, HP mengeluarkan sebilah parang yang diselipkan dipinggangnya kemudian membacok korban secara berulang kali, selanjutnya kabur meninggalkan TKP” Bebernya.

“Atas insiden itu korban mengalami luka robek pada bagian dada, tangan dan wajah kemudian segera dilarikan ke Rumah sakit umum dompu (RSUD).

Saat ini terduga pelaku diamankan di rumah tahanan Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut. (Hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *