Jajaran Polsek Nagrak Berhasil Meringkus Pelaku Tawuran

 47 total views,  2 views today

Sukabumi (22/9/2021)Jajaran Polsek Nagrak Polres Sukabumi berhasil meringkus sejumlah pelajar SMK yang hendak melakukan tindakan aksi tawuran di jalan raya jelogong Desa Balekambang Kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi Rabu siang (21/9/22).

Read More

Para pelajar berhasil di amankan oleh pihak kepolisian sekitar pukul 10.13 wib.penangkapan para pelajar dipimpin langsung oleh Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH bersama anggota siaga unit Reskrim dan Operasional Unit Intelkam Polsek Nagrak.

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH mengatakan,” pihaknya telah berhasil mengakap 4 ( empat ) pelajar SMK yang diduga akan melakukan tawuran ,dari ke empat (4) pelajar tersebut diantaranya, berisial : A.19 tahun , D.17 tahun, F.18 tahun dan R 19 tahun.
Dalam penangkapan tersebut kami menjegal para pelajar dan mengamankannya serta beberapa barang bukti untuk di gunakan tawuran.

Para pelaku aksi tawuran langsung kami amankan beserta barang bukti Sajam berupa, samurai,gergaji,dan celurit.sementara 5 orang yang terlibat tawuran masih dalam pengejaran.
Penangkapan terhadap para pelaku aksi tawuran itu merupakan pengembangan penyidikan petugas kepolisian yang berawal adanya sebuah Vidio yang viral tawuran yang tersebar di media sosial,dengan durasi 29 detik di jalan raya jelogong Desa Balekambang Kecamatan Nagrak pada Minggu kemarin tanggal (18/9/22). sekitar pukul 02.00 wib .

“Dengan adanya Vidio tersebut memperlihatkan aksi pelaku tawuran para pelajar,dengan mengendarai sepeda motor.dan mereka menyerang warga yang sedang melakukan ronda malam dengan menggunakan senjata tajam,” pungkas Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH.

E.permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.