Kondisi Harkamtibmas, Kapolres Bima Kota Tokoh Masyarakat di Wilayah Ambalawi

 21 total views,  3 views today

Kabupaten Bima, NTB (21/9) – Guna memastikan terciptanya situasi dan kondisi Harkamtibmas di wilayah hukum yang dipimpinnya, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, terus intens bertemu sejumlah pihak, tokoh masyarakat, tokoh agama serta mahasiswa dan LSM.

Read More

Kali ini demi Cipkon harkamtibmas, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mendatangi tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat bertatap muka dengan tokoh masyarakat setempat, didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Ketua Bhayangkari Dita Rohadi, Kasat Binmas AKP Sulaiman, sejumlah PJU Polres Bima Kota dan tentunya Kapolsek Ambalawi.

Bertempat di Mako Polsek Ambalawi, tatap muka bicara partisipasi masyarakat menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ambalawi, hadir sejumlah tokoh masyarakat. Diantaranya, Camat Ambalawi, personil Polsek Ambalawi, personil Koramil Ambalawi, Kepala Sekolah se- Kecamatan Ambalawi dan tokoh masyarakat Ambalawi.

Momentum tatap muka tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bicara
kaitan kelangkaan pupuk yang tengah dirasakan para petani.

“kita semua harus memberikan sosialisasi atau pemahaman kekurangan pupuk subsidi kepada masyarakat,”harapnya.

Poin lain yang dibicarakan Kapolres, siap kasus pemanahan pada awalnya sumber dari Orgen tunggal dan kasus tersebut sudah terungkap dan sudah di proses sesuai prosedur dan Orgen tunggal malam hari tidak adanya manfaat hanya yang ada mengundang keributan.

Kaitan kasus Pilkades Rite, pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, menekankan agar tetap berupaya untuk melakukan pengungkapan kasus yang menyebabkan salah satu warga yang meninggal dan tetap memberikan pemahaman pada masyarakat dan keluarga korban.

Kapolres juga menyinggung soal kasus pembakaran motor di Desa Talapiti antara Desa Talapiti dan Desa Rite sedang di proses dan harus bisa menunjukkan surat-suratnya.

Pada kesempatan tatap muka itu, Kapolres menerima masukan saran oleh camat Ambalawi dan tokoh masyarakat pada intinya tujuannya untuk stabilitas keamanan di Kecamatan Ambalawi.
(Hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.