Melalui Aplikasi New E-Mental Personel Polres Lebak Polda Banten, Laksanakan Anev dan Mapping Psikologi Semester 2 Tahun 2022

 17 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Personel Polres Lebak Polda Banten, yang dipimpin Kasubag Watpers SDM IPTU Supriyatna, dan Team dari Polda Banten, melaksanakan Anev dan Mapping Psikologi Semester 2 tahun 2022, melalui aplikasi New E-Mental. Pada Kamis (22/9/2022)

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,
Kasubbagsipers Bag Psi SDM Polda Banten Kompol Desi Rasyita, M.Psi beserta Team,
Kasubbag Watpers SDM Polres Lebak IPTU Supriyatna, dan Personel Polres Lebak berserta Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kasubbag Watpers SDM Polres Lebak IPTU Supriyatna, mengatakan,
“Selamat datang kepada Tim Psikologi dari Polda Banten di Mapolres Lebak, permohonan maaf dari kami apabila masih banyak kekurangan dalam penyambutannya,” Ungkapnya.

Selanjutnya Kegiatan Anev dan Mapping Psikologi Semester 2 tahun 2022, melalui aplikasi New E-Mental. Merupakan kegiatan yang penting, karena data dan nilai E-Mental masuk kedalam 13 Komponen data diri Personel Polri,” Jelas Supriyatna.

Kemudian Kasubbagsipers Bag Psi SDM Polda Banten KOMPOL Desi Rasyita, M.Psi, mengatakan,
“Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, yang saat ini berada di Aula Mapolres Lebak pada kesempatan kegiatan Anev dan Mapping Psikologi Semester 2 tahun 2022, melalui aplikasi New E-Mental,” Ungkapnya.

Lanjutnya,
“Kegiatan Anev dan Mapping Psikologi Semester 2 tahun 2022 melalui aplikasi New E-Mental, bertujuan untuk mensosialisasikan tata cara pengisian di Aplikasi E-Mental, dikarenakan masih banyak Personel yang belum faham, dan
saat ini masih banyak Personel yang belum mengisi Form E-Mental di Aplikasi, sehingga perlu dilakukan sosialisasi betapa pentingnya pengisian apk e-mental tersebut,” Jelas Desi.

Selanjutnya Desi menerangkan,
“Nilai hasil E-Mental akan masuk kedalam 13 Komponen data diri Personel Polri, sehingga apabila Personel tidak mengisi maka nilai akan kosong,” Jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Anev, dan Sosialisasi pengisian pada Aplikasi New E-Mental kepada Personel.

(Alfian/Humas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.