Pemerintahan Desa Neglasari Bagikan 93 KPM BLT – DD Tahap 9

 185 total views

Lebak Gi news, sebanyak 93 KPM masyrakat Desa Neglasari Menerima BLT DD tahap 9. penyaluran BLT DD Desa Neglasari kecamatan Cibeber kabupaten lebak – Banten bertempat di aula Desa neglasari kamis 22 /9/ 2022..

Read More

Hadir dalam penyaluran BLT DD ini serma wahyu dari koramil bayah dan selaku Babinsa Desa neglasari. dari hasil impormasi yang dihimpun awak Media bahwa masyarakat Desa neglasari sebanyak 93 KPM menerima BLT DD dan 20 KPM dari BLT BBM sebagai tambahan yang di salurkan oleh PT. POS.

Kades Neglasari Tating sutiana SPd dalam sambutan nya ,menguvapkan trimakasih kepada para penerima KPM yang sudah hadir untuk memenuhi undangan dalam pembagian Bantuan ini. Kades menabahkan kepada para penerima KPM dipergunakan sebaik baiknya , dan mudahan mudahan bisa meringankan beban kebutuhan sehari sehari. selanjut Kades meminta Kepada KPM apabila ada yang meminta uang tersebut dengan dalih apapun jangan di kasih karena Didesa neglasari.ini.murni.Ga ada potongan. Ditempat yang sama penerima KPM ibu suenah kanpung Cilangkob, saya mengucapkan terimakasih kepada pemeintahan Desa neglasari karena saya menerima BLT DD senilai 300 Rb rupiah sehingga dapat mengurangi beban ekonomi dalam kehidupan sehari hari.( wawan Gunawan )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *