Personel Polsek Sanankulon Laksanakan Patroli Kawasan Pasar Tradisional Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dengan Para Pedagang

 23 total views,  2 views today

Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon Aipda Dian beseta anggota rutin melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran pertokoan maupun kawasan pasar tradisional yang ada di Desa Suberingin. Senin (19/9/22). Aipda Dian mengatakan bahwa kami laksanakan patroli dialogis dengan pedagang guna sampaikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama waspada dan senantiasa berhati hati saat berdagang. ucapnya.

Read More

Aipda Dian menambhakan bahwa dengan metode patroli dialogis ini, yaitu patroli hunting yang tidak hanya berputar putar saja, namun berhenti di obyek tertentu atau sasaran pertokoan maupun pasar tradisional tepat para pedagang beraktifitas dan diselingi dialogis kamtibmas. “Dengan demikian, sasaran atau masyarakat bisa tersentuh langsung oleh petugas. Keakraban yang mulai terbangun akan membawa dampak positif, diantaranya adalah kemitraan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Hubungan saling menguntungkan diatara keduanya pun bisa berjalan”. imbuhnya.

Menurut salah satu pedagang yang ada di pasar, “Dengan adanya patroli dialogis yang dilaksakan oleh petugas ini, maka kami merasa aman dalam berjualan.Selain itu keluhan atau hambatan yang kami hadapi khususnya berkaitan dengan keamanan dan ketertiban dapat dipecahkan, tidak ada kata ragu untuk mengutarakan apa yang menjadi kendala tentang keamanan dimasyarakat, terimaksih pak Polsek Sanankulon. ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.