PROFIL : Sosok Jemarang, S.Ip Anak Desa, Bakal Calon Anggota DPRD Kab. Matim – NTT Tahun 2024

 72 total views,  7 views today

PROFIL
Sosok Jemarang,S.IP. Anak Desa ( Bakal Calon DPRD MATIM 2024,)
Manggarai Timur,GlobalInvestigasinews.Vom. Kamis,22-Semptember 2022
Nama : Jemarang
TTL. : Kas, 01-01- 1986
Pend : SI
Jurusan: Pemerintahan
Fakultas: Ilmu Politik
Univer : Pancasakti MKS
Alamat: Desa Golo Lijun,
Kec. : Elar
Kab. : Matim
Prof. : NTT

Read More

ISTRI
Nama : Remilda Tao
Ttl. : tureng,Elar. 1985
Pend. : Diploma II
Anak. : Dua orang

Jemarang adalah sosok tokoh mudah yang cukup dikenal di masyarakat Manggarai Timur, dengan kesederhanaannya dan penuh ceriah, hampir setiap orang yang pernah ketemu dengan sosok Mantan Kades Golo Lijun ini cukup sulit utk di lupakan , entah karna kebaikannya atau punya karismatik tersendiri yg pancar dalam dirinya.

Jemarang sangatlah dekat dengan siapapun , beliau sangat banyak diskusi dengan berbagai tokoh Agama. HR asal kec Sambi Rampas, beberapa waktu yang lalu, saya pernah ketemu dengan HR beliau enggan menyebut namanya, ia banyak cerita tentang Sosok Mantan Kader Partai Perindo tersebut. Menurutnya Jemarang,S.Ip adalah tokoh politik yang cerdas,dan Rama banyak membagi cerita dengan masyarakat, orangnya cukup muda untuk ajak berdiskusi dengan siapa saja, entah itu petani, nelayan,buruh, yang sekolah maupun yang tidak sekolah semuanya dia terimah untuk berdiskusi, cukup menarik. Maka dari situlah saya menilai Jemarang itu orang sangat baik,semoga niatnya utk bertarung lagi dalam perhelatan Pemilu 2024 akan menjadi kenyataan,.

Perlu di ketahui Tiga tahun yang lalu, Jemarang,S.Ip telah bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang di Pimpin oleh BP, Marselis Sarimin,M.Pd .di Manggarai Timur (Ketua DPC PDI PERJUANGAN). Jemarang,S.Ip juga sangat dekat dengan Mantan Kapolres Manggarai Tersebut, bahkan BP. Marselis Sarimin,M.Pd masih menjabat Kapolres Manggarai, Jemarang sudah kenal dekat sekali dengan KETUA DPC PDI Perjuangan tersebut. Hanya tokoh mudah ini tetap pada prinsip dirinya, bahwa hidup ini harus memandang terus kedepan, dan jangan berhenti mengejar kebaikan .
Sosok politikus PDI Perjuangan ini kesehariannya selalu bersama masyarakat berdiskusi,percanda,dan suka membantu pikiran untuk kebaikan, apalagi ada hajatan apabila di undang beliau selalu hadir, kalau di beri sambutan mantan Kades Golo Lijun ini selalu siap,tak sedikitpun untuk menolaknya.

Tahun 2019 dulu jemarang,S.Ip pernah mengikuti Calon DPRD MATIM Dapil VI, Elar,Elar selatan,Sambi Rampas,namun keberuntungan tertunda dengan selisih suara Tipis bersama PKB. namun semangatnya tak pernah surut, dan siap kembali bertarung di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Sosok Kader Partai PDI Perjuangan ini, sudah di pastikan kembali bertarung dalam perhelatan Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. Global-(Saimin,ss)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.