Rapat Panitia Penelitian Berkas Persyaratan Bakal Calon Kepala Desa Intenjaya Tahun 2022

 20 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Rapat panitia penelitian berkas, persyaratan bakal calon Kepala Desa Intanjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, yang bertempat di kantor Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak. Pada hari Rabu (21/9/2022).

Read More

Rapat panitia penelitian berkas, persyaratan bakal calon Kepala Desa Intenjaya, di hadiri Camat Cimarga Zakaria Hartanto,M.Si, beserta tim sub kepanitiaan Kecamatan Cimarga, Kapolsek Cimarga IPTU AdI Irawan,SH, Danramil Cimarga yang diwakilkan oleh Bhabinsa Koramil Cimarga PELDA Hanhan, Kepala KUA Cimarga H.Drs Tofik Firdaus, Korwil Pendidikan Cimarga H.Karna,S.Pd, dan ketua panitia tim sembilan Panji kiswanto, BPD Hadiman S.Pd, beserta jajaran, dan aparatur perangkat Desa, serta bakal calon Kepala Desa Intenjaya.

Adapun nama-nama kelima bakal calon Intanjaya Kecamatan Cimarga, yaitu;

  1. Sakri
  2. Sarip hidayat
  3. Muhamad Syahril romdhon
  4. Adkari
  5. Muhamad sepul

Dalam acara tersebut Camat Cimarga Zakaria Hartanto,M.Si, Memaparkan,
“Arahan kepada semua bakal calon Kepala Desa intenjaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, yang tak lepas dari Perbup (Peraturan Bupati), dalam Pilkades serentak tahun 2022,” Pesan Singkatnya.

Disela itu Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH, memberikan himbauan kepada Bakal Calon Kepala Desa Intanjaya, dan kepada para tim, serta para pendukung dari masing-masing bakal calon Kepala Desa Intenjaya,
“Saya mengimbau, agar seluruh Masyarakat Desa Intanjaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak memicu terjadinya ketegangan antar pendukung dari masing-masing balon kades. Sehingga dapat saling menjaga, dan menghargai pilihan masing-masing,” Pesan dari orang nomor satu di Polsek Cimarga.

Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto melalui PELDA Hanhan (Babinsa) Anggota Koramil Cimarga yang mewakili Danramil Cimarga juga mengamini himbauan dari Kapolsek Cimarga,
“Pasalnya, menjelang pemilihan Kepala Desa kerap terjadi perselisihan antar pendukung dengan alibinya masing-masing, oleh karena itu keamanan dan ketertiban Masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi, dan kami berharap Kepada bakal calon Kepala Desa Intenjaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, agar bisa meredam pendukungnya masing-masing, ketika hal yang demikian itu terjadi, sehingga keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang Pilkades sampai selesai, dapat terwujud sesuai harapan kita bersama,” Tegasnya.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.