Sat Lantas Polres Tanjab Timur Menggelar Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

 22 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/22.
Peringatan Hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara, pada tanggal 22 September 1955.

Read More

Acara syukuran yang dipimipin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman.SH.SIK didampingi oleh Wakapolres, beserta pejabat utama (PJU)Polres Tanjab Timur, serta seluruh personil Satlantas Polres Tanjab Timur, tampak hadir Kepala Samsat provinsi jambi cabang Tanjab Timur, kepala Jasa raharja, kadis perhubungan pemkab Tanjab Timur. Kegiatan syukuran dilaksanakan di aula Polres Tanjab Timur.

Pada kesempatan acara syukuran tersebut Kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 kepada Personil Satlantas. Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman.SH.SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan. Dengan mengambil tema: “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia Maju” dapat dimaknai bahwa polantas yang presisi menggambarkan polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas.

Kapolres Tanjab Timur meminta, terus memberikan pelayanan prima oleh polri yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel, serta mudah diakses oleh masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcar lantas dapat tercapai serta dapat mendukung tugas pokok polri lainnya dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman berharap, menjadi Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh dengan mengangkat tema”Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju,” imbuhnya.

Peringatan dan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 ditandai dengan pemotongan tumpeng. pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman bersama kasat lantas IPTU Agung Prasetyo menyuapi personil yang tertua dan termuda di jajaran Satlantas Polres Tanjab Timur.

Kasat lantas IPTU Agung Prasetyo juga mengucapkan Satlantas Polres Tanjab Timur, mengucapkan Selamat Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67, dengan adanya momen ini Semoga di hari jadi Lalu lintas Bhayangkara ke 67 personil Sat lantas polres Tanjab Timur, semangkin meningkatkan kinerja lebih profesional dan yang utama melayani masyarakat, agar Polantas lebih di cinta masyarakat, agar kedepannya Polantas semangkin jaya, tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.