Syamsu Rizal Sekretaris DPD Partai Demokrat Prov. Jambi Resmikan Bantuan Hukum DPC Demokrat

 525 total views

Globalinvestigasinews.com,KOTA JAMBI- Syamsu Rizal Sekretaris DPD Partai Demokrat turut hadir dalam HUT Partai Demokrat Ke21 di DPC Kota Jambi dan meresmikan keberadaan bantuan hukum mewakili ketua DPD.Rabu(21/9/2022).

Read More

Dalam sambutannya Syamsu Rizal mengatakan bahwa BHP DPC Kota Jambi ini di bentuk utk memberikan bantuan hukum.bagi Pengurus/kader/masyarakat yg membutuhkan bantuan hukum bila terjadi permasalahan hukum.
Kami dari DPD Demokrat berharap jangan sampai ada terutama Pengurus & kader yg berhubungan dg BHP ini. Jika tdk ada Pengurus/Kader yg memerlukan BHP ini berarti seluruh Pengurus & Kader Clear & Clean dari persoalan hukum terutama dlm menghadapi pesta demokrasi 2024 yang akan datang.Kamis(22/9/2022)

Dalam sambutannya Roro Nulli ketua DPC Kota Jambi mengatakan menyampaikan kader Partai Demokrat memiliki tantangan untuk membesar kan Demokrat kembal di kota jambi. kita tahu Demokrat sebelum jaya di jambi

Dalam HUT ke 21 Partai Demkrat juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta peresmian bantuan hukum partai demokrat dan pemotongan nasi tumpeng,dirinya berharap dengan adanya bantuan hukum dapat bermanfaat bagi semua kader. Dan juga disampaikan jika kader Demokrat yang tergabung saat ini limah puluh persen (50%)adalah wajah baru.

Tampak hadir pada Hut Partai Demokrat yang Ke 21 tanpa juga hadir wakil wali kota jambi mualana ,Efendi hata Mantan Ketua DPC Demokrat kota jambi

(Hrf Ginews).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *