Wujud Empati Babinsa Kepatihan Wetan Laksanakan Takziah Serta Berikan Himbauan Prokes di Wilayah Binaan

 17 total views,  1 views today

Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serda Budiono melaksanakan takziah di rumah Almarhumah Ibu Siti Muzdalifah 53 thn dikarenakan sakit RT 5 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Jebres Surakarta. Selasa ( 20/9/2022 )

Read More

Takziah kali ini dihadiri Lurah Kepatihan Wetan Bp. Sutrisno.Sn dan Bhabinkamtibmas yang turut memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga anggotanya yang sedang terkena Musibah.

Tak lupa juga Serda Budiono juga tetap menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang sedang takziyah dimana penerapan PPKM yang di berlakukan pemerintah belum selesai.

“Salah satu bentuk empati pula dilakukan Babinsa Kepatihan Wetan terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziyah, dengan takziyah diharapkan seorang Babinsa lebih dekat dengan warganya bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.”tegas Budiono.

“Berbagai cara dapat dilakukan oleh Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaanya, salah satu contoh yaitu menghadiri kegiatan lelayu atau takziah, dengan tujuan untuk ikut berbela sungkawa sebagai wujud empati dan kedekatan TNI dengan rakyat.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.