Bupati Romi Hariyanto Memberikan Ticket Umroh Untuk Dua Orang

 85 total views,  4 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com2022/09/24.
Usai melaksanakan Karya Bakti HUT TNI ke 7. Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto memberikan doorprez kejutan berupa tiket Umroh ke tanah suci Mekaah, kepada para Babinsa dari lima Kodim di jajaran 042/Gapu.

Read More

Pemberian tiket umroh tersebut diberikan Bupati Romi Hariyanto pada saat penutupan Karya Bakti menyatakan HUT TNI ke 77 tahun 2022. Disaat melakukan pengundian dengan mengambil gulungan kertas, tampak seluruh Babinsa mengharapkan, kalau gulungan kertas yang ditangan ada nama dan tanda tangan Bupati Tanjab Timur dan Dandim 0419/Tanjab.

Begitu gulungan kertas dinyatakan untuk dibuka bersama sama, ternyata yang mendapatkan Rezeki untuk menunaikan ibadah Umroh jatuh kepada. Kopda Arsip Sudarno dari Kodim 0420/ Sarko dan Sefri Darma Putra dari Kodim 0419/Tanjab.

“Rasa bangga dan terharu
di rasakan oleh Kopda Arsip Sudarno, dari Koramil 420- 01/Batang Asai.Kodim 0420/Sarko.
dan yang kedua Serma Sefri Darma Putra, dari Kodim 0419/Tanjab”.

Keduanya tidak menyangka kalau namanya terpilih mendapatkan hadiah tiket umroh secara gratis dari Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto. Kebahagiaan dan haru itu datang, saat membuka gulungan kertas ternyata ada tanda tangannya Bupati Tanjab Timur dan Dandim 0419/ Tanjab.

Keduanya mengucapkan Alhamdulillah Puji Syukur kepada
Allah Swt, sama sekali tidak
menyangka bisa mendapatkan tiket umroh gratis.

Kopda Arsip Sudarno Babinsa Koramil 420-01/Batangasai Kodim 0420/ Sarko, dalam gulungan kertasnya ada tanda tangan Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto.
Kopda Arsip sangat terharu, bahkan ia tidak pernah bermimpi untuk berangkat ke Tanah Suci, ini semuanya karena kuasa Allah SWT, hadiah Umroh ini merupakan barokah yang luar biasa buat saya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, semoga kebaikan Bupati Romi Hariyanto hanya Allah SWT yang dapat membalasnya.

“Alhamdulillah hari ini saya mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah. Saya terharu dan senang bisa ziarah ke makam Rosululloh SAW,”tuturnya.

Lain dengan Serma Sefri Darma Putra, dari Kodim 0419/ Tanjab, gulungan kertasnya ada tanda tangan dari Dandim 0419/ Tanjab. Ia mengatakan kepada media, bahwa ia pernah menunaikan ibadah Umroh, saat ia umroh yang pertama di depan Baitullah ia berdoa, dalam Doanya ia meminta kepada Allah SWT, suatu saat nanti ia bisa kembali lagi melihat Baitullah. Alhamdulillah doa saya dikabulkan Allah SWT, Ini kuasa Allah SWT. ucapnya kepada media.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.