Bupati Tanjab Timur, Bersama Dandim 0419/Tanjab Menutup Kegiatan Karya Bakti HUT TNI Ke-77

 17 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/23.
Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto bersama Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim resmi menutup kegiatan Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77, dirumah dinas Bupati Tanjab Timur, pada hari Jumat 23/09/22

Read More

Dalam kegiatan Karya Bakti tersebut ada lima Kodim di jajaran Korem 042 /Gapu, dari kelima Kodim se-Provinsi jambi mengirimkan Babinsa untuk bekerja bergotong royong dalam kegiatan Karya Bakti Menjelang HUT TNI ke 77 di kabupaten Tanjab Timur.

Ini adalah kegiatan yang benar-benar berdampak nyata bagi masyarakat dan saya sangat berterima kepada para TNI yang mau memikirkan masyarakat Tanjab Timur.

Romi Hariyanto dalam sambutannya mengatakan Alhamdulilah, kegiatan Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 telah usai. Romi juga berterima kasih kepada jajaran TNI khususnya Danrem 042/Gapu, dan Dandim 0419/ Tanjab serta Para Babinsa yang ikut dalam kegiatan Karya Bakti di kabupaten Tanjab Timur.

Di acara penutupan karya Bakti Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto juga memberikan Doorprize tiket berangkat umroh kepada para Babinsa.
Doorprize tiket umroh tersebut, dengan cara diundi.
“Siapa yang mendapatkan di kertas undian ada tertera tanda tangan dan nama Bupati dan Dandim, maka berhak berangkat umroh”.jelasnya.

Setelah para Babinsa mengambil gulungan kertas, benar ada 2 Babinsa yang mendapatkan tiket umroh ketanah suci. Pertama Kopda Arsip Sudarno, dari
Koramil 420- 01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko.dan yang kedua Serma Sefri darma Putra, dari Kodim 0419/Tanjab.

Saat di konfirmasi media Dandim 0419/Tanjab Letkol kav Muslim Rahim mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 042/Gapu yang telah memberikan rekomendasi kepada lima jajaran Kodim untuk membantu bergotong royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022. Letkol Kav Muslim Rahim juga mengucapkan terimakasih kepada komandan Kodim di jajaran 042/Gapu, telah mendukung kegiatan Karya Bakti menyambut HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab.

Tidak lupa letkol Kav Muslim Rahim mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Tanjab Timur, yang ada di tengah tengah kita dari awal pembukaan hingga penutupan kegiatan Karya Bakti ini. Yang lebih bahagia saya. Bupati Tanjab Timur, juga memberikan Doorprize tiket untuk berangkat umroh. Alhamdulillah ada anggota Babinsa yang mendapatkan Tiket untuk berangkat umroh. Tiket umroh pertama didapatkan Babinsa 420-01/ Batang Asai Kodim 0420/Sarko, dan yang mendapat tiket umroh kedua Anggota Kodim 0419/Tanjab.tuturnya.

Letkol Kav Muslim Rahim berpesan kepada Babinsa yang menerima tiket umroh, harus bersyukur, karena itu semua adalah rezeki dari Allah yang tak terhingga, dan yang belum mendapatkan tiket umroh harus bersabar, karena untuk bisa berangkat ke tanah Suci itu semua panggilan dari Allah SWT.ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.