Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten bersama FKDM Provinsi Banten menerima Kunjungan Kerja FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta

 265 total views

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten bersama FKDM Provinsi Banten menerima Kunjungan Kerja FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Read More

Kamis (22/09/22) Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten bersama dengan FKDM Provinsi Banten menerima Kunjungan Kerja FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta di dampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.

Bertempat di Ruang Rapat Lt. II Badan Kesbangpol Provinsi Banten, pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Ketua FKDM Provinsi Banten , para Ketua FKDM Kab/Kota se-Provinsi Banten, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Ketua FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten Drs. Ade Ariyanto, M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta yang di dampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta dan juga Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta yang telah melakukan kunjungan ke Kesbangpol Provinsi Banten. Ini adalah langkah awal silaturrahmi dan komunikasi antara FKDM serta Kesbangpol DKI Jakarta dengan FKDM dan Kesbangpol Banten, semoga kedepannya terjalin komunikasi yang baik dalam memberikan informasi.” Ucap Ade Ariyanto

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Drs. Taufan Bakri, M.Si menegaskan bahwa ini adalah kunjungan yang kedua kalinya setelah beberapa waktu yang lalu FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta juga telah melakukan kunjungan kerja ke FKDM di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kami mengapresiasi gagasan yang dilakukan oleh teman-teman Ketua FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta yang telah beberapa kali melakukan kunjungan ke beberapa FKDM di kota-kota lain seperti Yogya. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama anggota FKDM dan menjadi sarana saling bertukar informasi dalam rangka pelaksanaan antisipasi potensi ATHG diwilayahnya masing-masing.” Ungkap Taufan

“Tentu dari hasil silaturrahmi ini kita sama-sama berharap nantinya akan terjalin komunikasi yang baik dan saling bertukar informasi adanya potensi ATHG, mengingat Provinsi Banten berbatasan dengan daerah Ibukota Jakarta seperti Tangerang Kota dengan Jakarta Barat, Tangerang Selatan dengan Jakarta Selatan, bekasi dengan jakarta timur. Semoga kedepannya FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta bersama dengan FKDM Provinsi DKI Jakarta dapat menggelar satu kegiatan yang mengumpulkan perwakilan-perwakilan anggota FKDM se-Indonesia” Tutup Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta.

Salah satu Ketua FKDM kota se-Provinsi DKI Jakarta menyampaikan terima kasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten dan FKDM Provinsi Banten serta FKDM Kota/Kab Banten yang telah menerima kunjungannya hari ini. Dan berharap pertemuan hari ini dapat menjadi langkah awal untuk pertemuan dengan FKDM wilayah lainnya.

“Terima Kasih untuk Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta yang telah menemani kami dalam kunjungan ke wilayah Banten, juga terima kasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten serta teman-teman FKDM Provinsi maupun Kota/Kab Banten yang telah menerima kunjungan kami. Semoga ini menjadi langkah awal kami mempersiapkan untuk mengadakan pertemuan silaturrahmi antar FKDM kota dan kabupaten se-Indonesia” ucap Patriyuni Ketua FKDM Jakarta Pusat. (( A.K )).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *