Kodim 0419/Tanjab Menerima Ucapan Terimakasih Dari Warga Penerima Bedah Rumah Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

 24 total views,  3 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/23.
Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Rangka menyambut Hari Karya Bakti HUT TNI ke 77 tahun 2022. Salah satunya Salamah warga Rt 12 Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi kabupaten Tanjab Timur. Bedah rumah tersebut dikerjakan secara gotong royong TNI dan Masyarakat setempat.

Read More

Salamah mengakui sebelumnya banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan belum mampu untuk melakukan perbaikan karena alasan ekonomi. Dengan adanya program Karya Bakti HUT TNI ke 77 Kodim 0419/Tanjab bersama Koramil 419-01/ Muarasabak, rumah saya yang tadinya tidak layak huni. Alhamdulillah sekarang bagus dan layak huni. Salamah mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab dan koramil 419-01/Muarasabak serta Baznas kabupaten Tanjab Timur.

“Kami sekelurga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan Baznas kabupaten Tanjab Timur yang telah memberikan bantuan rehab rumah saya melalui program Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77″katanya.

Dandim 0419/Tanjab Letkol kavaleri Muslim Rahim. dirinya atas nama Satuan dan pribadi merasa bahagia melihat kondisi rumah masyarakat milik Salamah warga  Desa Teluk Majelis yang sekarang sudah lebih baik dan layak untuk ditempati.

“Sebelum meresmikan dan menyerahkan hasil bedah rumah ini, kami juga telah menyerahkan bantuan berupa Bansos. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pemerintah daerah dan Baznas Tanjab Timur,jelasnya

Letkol Kav Muslim Rahim juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat di Kecamatan Kuala Jambi, yang telah ambil bagian dalam membantu proses bedah rumah ini sampai selesai.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.