SMKN 1 Panggungrejo Adakan MoU dan Rekrutmen Dengan Alfamart

 31 total views,  4 views today

Globalinvestigasinews.com, Blitar
SMKN 1 Panggungrejo adakan perjanjian kerja dengan PT. Alfamart. Kegiatan tersebut diadakan di SMKN 1 Panggungrejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar pada tanggal 22 September 2022.

Read More

Adapun bentuk MOU yang dibuat adalah kerjasama dalam bidang pemenuhan tenaga kerja lulusan SMA dan SMK dimana SMKN 1 Panggungrejo sebagai pihak penghubung jasa tenaga kerja sedangkan PT. Alfamart sebagai perusahaan pengguna jasa tenaga kerja.

Perjanjian kerjasama ini secara simbolis ditanda tangani langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Panggungrejo Drs. Maryani M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada PT. Alfamart karena telah memberikan kepercayaannya kepada SMKN 1 Panggungrejo untuk menjadi tempat sekaligus penghubung rekrutmen karyawan Alfamart.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama ini bisa memberi peluang bagi alumni SMK atau SMA yang berada di wilayah Blitar dan sekitarnya khususnya alumni SMKN 1 Panggungrejo” ucap Maryani.

Penandatanganan MOU ini merupakan upaya dari SMKN 1 Panggungrejo untuk menyalurkan lulusannya supaya bias bekerja di perusahaan yang sesuai dengan minat dan kompetisinya serta sebagai upaya untuk mengurangi angka pengangguran dari lulusan SMK dan SMA.

Dalam rangka mendukung kemajuan perusahaan, Alfamart membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif, dan professional untuk mengisi beberapa posisi.

Kegiatan rekrutmen karyawan alfamart merupakan salah satu bentuk komitmen sekolah dalam mewujudkan keinginan sebagian besar orang tua yang ingin anaknya setelah lulus dapat langsung bekerja. (Dar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.