TINGKATKAN KEBUGARAN DAN KESEHATAN, POLDA JABAR GELAR FUN AND HEALTH CONSULTATION

 20 total views,  3 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

TINGKATKAN KEBUGARAN DAN KESEHATAN, POLDA JABAR GELAR FUN AND HEALTH CONSULTATION

Guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat ( Jabar ) menggelar olahraga bersama, yang dihadiri oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si bersama Bapak Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi serta seluruh para Pejabat Utama Polda Jabar di The Hive Pancasona Sport Club Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, Jumat (23/09/22)

Acara olahraga bersama ini bertemakan Fun And Heath Consultation yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih bersama Biddokkes Polda Jabar yang melibatkan Kapolrestabes Bandung dan Kapolres Cimahi beserta jajaran Pejabat Utama Polres Cimahi.

Adapaun rangkaian acara hari ini diawali dengan sambutan dari Bapak Kapolda Jabar, foto bersama, olahraga bersama serta dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan tips menjaga kesehatan di masa pandemi dari Tim Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih.

Kapolda Jabar menuturkan disamping melaksanakan tugas pokok Kepolisian sehari – hari yang begitu padat , seluruh yang hadir dalam acara ini terlihat begitu semangat dan bergairah mengikuti olahraga bersama ini, mengingat hal ini juga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari – hari yang cukup padat.

Semoga Polda Jabar di masa depan lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya, bisa menjaga nama baik pribadi, kehormatan keluarga dan juga kehormatan keluarga besar Polri tetap solid dan tetap unggul.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus, semuanya membaur dalam suasana sukacita dan bahagia,” ujar Kapolda Jabar.

Usai olahraga bersama, istirahat sejenak sambil menikmati berbagai macam jamuan tradisional, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan tips menjaga kesehatan di masa pandemi dari Tim Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

Bandung 23 September 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.