Tinjau Pelayanan Paspor di Blora Menpan RB: “Pelayanan Ini Harus Bisa Ditingkatkan”

 40 total views,  2 views today

Blora – Jawa Tengah

Read More

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas meninjau pelayanan paspor Kantor Imigrasi Pati di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Blora Jumat (23/9/2022).

Dalam kunjungan singkat tersebut Menpan RB didampingi oleh Bupati Blora Arief Rohman dan forkopimda Blora.

Pada kesempatan tersebut Menpan RB berpesan agar pelayanan publik kepada masyarakat harus terus ditingkatkan.

“Mudah-mudahan pelayanan ini harus bisa ditingkatkan. Saya lihat tempat ini strategis dan bagus. Mal pelayanan publik ini akan terus kita dorong di seluruh kabupaten kota”, ujar Azwar Anas.

Kepala Kantor Imigrasi Pati Hasanin saat menerima Menpan RB dan rombongan di booth pelayanan paspor menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat Blora.

“Sejak awal adanya rencana Mal Pelayanan Publik ini kami sampaikan kepada pak Bupati bahwa kami mendukung dan berkomitmen untuk menyukseskan MPP ini. Pelayanan paspor harus dekat dan memudahkan masyarakat untuk mengaksesnya. Ke depan kami akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan agar sesuai dengan harapan masyarakat”, ucap Hasanin.

Sebagai informasi, Kantor Imigrasi Pati pada tahun 2020 silam memperoleh predikat WIlayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan RB saat itu Tjahjo Kumolo yang salah satu indikator penilaiannya adalah kualitas pelayanan publik.

Sumber : humas Imigrasi Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.