Dana Lumbung Masyarakat untuk Bangun Rumah Dinas Mako Polsek Batahan

 35 total views,  5 views today

Batahan 20/09/2022 Global Investigasi News. Com
Kapolres Mandailing Natal letakkan batu pertama pada pembangunan rumah Polsek Batahan.

Read More

Disambut dengan pencak silat Nata dan pengalungan bunga, dalam kata sambutan bpk Camat Batahan Irsyal Pariadi S. Stp, atas nama masyarakat Batahan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Batahan Aipda Akmaluddin Sh.Mh, yang sejak menjabat Kapolsek batahan siap 24 jam berada di Batahan sesuai harapan masyarakat.

Masyarakat Batahan baru kali ini merasakan bahwa ada Kapolsek di Batahan ini yang siap 24 jam di wilayah hukum batahan, melihat hal ini tokoh masyarakat dan Camat lantas mengambil kesimpulan untuk merehab kantor dan membangun rumah dinas. dan bermusyawarah dengan segala unsur masyarakat untuk merehap kantor polsek yang bisa dikatakan terlantar, dan membangun fasilitas tempat tinggal dengan cara menggunakan dana lumbung masyarakat.

AKBP H.M Reaza Chairul A.S. S.IK. S.H., M.H. Camat Batahan Irsyal Pariadi. S.Stp dan Indramedi dari OKP PAC. PP disaksikan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan ormas, yang ada di Kecamatan
melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan rumah dinas dikompleks Kantor Polsek Batahan,

Camat Batahan Irsyal Pariady S.Stp mengatakan dengan dibangunnya rumah dinas untuk personil polsek ini dari dana lumbung (swadaya) masyarakat melihat janji Kapolsek yang terpenuhi sepakat masyarakat gunakan dana lumbung untuk membangun rumah dianas.

Menilai Aipda Akmaluddin Sh.Mh saat awal mula bertugas di Aula Kantor Camat ketika tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda meminta agar mau bertempat tinggal di Batahan, tidak seperti selama ini Mako Polsek Batahan hanya tempat singgah sesaat, hingga kantor tak terawat, inilah cerita awal dibangunnya rumah Dinas Mako Polsek Batahan.

Aipda Akmaluddin Sh.Mh saat di komfirmasi oleh awak media G.I.news, perihal pernyataan warga (masyarakat) kesiapannya dapat melakukan siaga dalam 24 jam di wilkum (wilayah hukumgnya, menjawab, kami selaku pihak kepolisian memang harus siap dan berusaha melayani masyarakat, juga berharap kepada elemen masyarakat untuk kerjasama demi terciptanya cipta kondusif di kecamatan ini khususnya.

AKBP H.M Reaza Chairul A.S. S.IK. SH. MH, dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Batahan yang membantu membangun rumah dinas untuk personilnya, juga beri pesan untuk dapat menjaga harapan masyarakat, yang mana telah berusaha membangun rumah dinas jadi mari kita tetap menjaga dan menjalin kerja sama yang baik.

Indramedi ketua okp PP pada awak kami warga Batahan siap untuk bekerja sama menjalin koordinasi untuk jadikan Kecamatan Batahan bersih dari segala tindak kejahatan (pelanggaran) hukum dan siap membantu pihak Kepolisian demi tercipta keadaan aman, nyaman bagi seluruh masyarakat Batahan. (Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.