IPK Gandeng SPSI Adakan Turnamen Bola Voli Semi Open Dilaksanakan Di PTPN IV Sei Kopas

 55 total views,  3 views today

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Desa Sei Kopas bekerjasama dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Sei Kopas, secara bersama membuat kegiatan yang memiliki sifat positif buat generasi muda, dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit olah raga dari anak muda yang berada di Desa Sei Kopas dan sekitarnya, khususnya bidang olah raga Bola Voli.

Read More

Setelah mendapat izin tempat untuk pelaksanaan Turnamen Bola Voli semi oven dari Manajemen PTPN IV Kebun Sei Kopas, maka Pembukaan Turnamen Bola Voli semi oven tingkat Desa dilaksanakan pada Jum’at (23/09/2022) dan ikuti oleh 10 club yang sudah mendaftar diantaranya :

Pool A : PBVSK B VC, AFD 3 VC, AFD 2 VC, SIMPANG KOPAS VC, SORDANG VC.

Pool B : PBVSK A VC, HUTA PADANG VC, AFD 4 VC, KAMPUNG SABAH VC, DOGE-DOGE VC.

Turut hadir dalam kegiatan Turnamen Bola Voli semi oven tingkat Desa diantaranya Dodi Armansyah sebagai ketua IPK Ranting Sei Kopas, Ketua SPSI Ranting Sei Kopas Hitler Huber Panjaitan, Manajemen PTPN IV Sei Kopas yang diwakili oleh Petum Aditya, Kepala Desa Sei Kopas Donal Nadadap, Musik diwakili kanit Sabhara OR. Simatupang, ketua IPK Ranting se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan seluruh peserta Club Bola Voli.

Dalam arahannya Hitler Huber Panjaitan, selaku Ketua SPSI Desa Sei Kopas yang juga merupakan anggota DPRD Asahan dari Fraksi Hanura berpesan kepada seluruh peserta Club Bola Voli dengan mengatakan, “kepada adik-adik juga kawan-kawan peserta, marilah kita bertanding dengan sportif tanpa perlu ada Perselisihan baik sebelum dan sesudah pertandingan Turnamen Bola Voli Semi Oven ini, selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan Turnamen ini, dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat Manajer PTPN IV Kebun Sei Kopas yang telah memfasilitasi pertandingan ini,” ucapnya.

Diwaktu bersamaan, Ketua IPK Ranting Desa Sei Kopas Dodi Armansyah juga mengingatkan kepada seluruh peserta Turnamen Bola Voli Semi Oven supaya menjunjung tinggi rasa persaudaraan, karena tujuan kegiatan ini selain mencari bibit-bibit olah raga juga untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.