Kodim 0419/Tanjab Bersama Baznas Tanjab Timur Beri Tali Asih kepada Masyarakat Yang Membutuhkannya

 16 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/24.
Bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh TNI menjelang hari jadi HUT TNI yang ke 77, salah satu kegiatannya Kodim 0419/Tanjab bersama Baznas Kabupaten Tanjab Timur, membagikan tali asih berupa sembako, tas dan perangkat alat sekolah, serta kursi roda untuk anak penyandang disabilitas.

Read More

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim bersama Ketua Baznas H. Syarifuddin, didampingi Kasdim 0419/ Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae serta Danramil 419-01/Muarasabak Kapten Inf Rudi C Marpaung bersama seluruh Babinsa melaksanakan
Pembagian tali asih, kesemuanya di lakukan bentuk dari kepedulian TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim mengatakan bahwa penyerahan tali asih kepada masyarakat Di kabupaten Tanjab Timur ini diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Dandim 0419/Tanjab.

Kegiatan Selanjutnya Dandim 0419/Tanjab bersama Ketua Baznas Tanjab Timur melakukan peninjauan secara langsung ke beberapa rumah lainnya juga menjadi sasaran bedah rumah, serta ke lokasi yang menjadi kegiatan Karya Bakti.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.