PT. PALMARIS RAYA “Cepat Tanggap Terkait Jembatan Batang Batahan”

 134 total views,  1 views today

Batahan 27/09/2022 Global Investigasi News. Com. Kepala Desa Bintungan Bejangkar Baru (Hendrik) acungkan jempol atas cepat tanggap Pt. PALMARIS RAYA.

Read More

Melihat kondisi Jembatan Batang Batahan dalam bulan terakhir yang porak poranda pihak perusahaan Pt Palmaris Raya ambil langkah perbaikan pada selasa 27/09/2022
dipimpin langsung Manager dan Humas PMKS, PT. PALMARIS RAYA Muchromin dan saudara Koizn para pekerja bengkel (welder) ambil kebijakan menggantikan besi H (galangangan) sebanyak 4 batang.

Dilokasi jembatan Batang Batahan terlihat pihak perusahaan beserta tim dari bagian perbengkelan baik dari bengkel kebun maupun bengkel pabrik menurunkan sekitar 30 orang, untuk mempercepat perbaikan jembatan, disela jeda waktu (istirahat) awak media G.I.news coba konfirmasi tentang kegiatan perbaikan jembatan Desa Bintungan Bejangkar Kecamatan Batahan,Batang Batahan,

Pada awak media G.I.news Manager yang di dampingi humas menjawab berhubung jembatan ini adalah urat nadi yang digunakan masyarakat menuju Sinunukan atau sebaliknya dan kami juga memakai jalan (jembatan) ini maka kami siap merawat seperti beberapa bulan bahkan sudah tahunan imbuhnya pada awak media G.I.news. sementara sepengetahuan awak media bahwa jembatan Batang Batahan adalah tanggung jawab Perusahaan Pt. Sago Nauli.

Ditempat yang sama Hendrik kepala desa Bintungan Bejangkar pada awak media mengucapkan salut dan berterimakasih pada perusahaan Pt. Palmaris Raya yang cepat tanggap atas kondisi jembatan saat ini, bahkan Kepala Desa Bintungan Bejangkar juga sampaikan permohonan pada perusahaan sekitar untuk bagikan CSR nya untuk perawatan infrastruktur yang ada di desa kami.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S. Stp via telp juga sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian pihak perusahaan, meski jembatan ini bukan tanggung jawab mereka karena sudah di bagi zona untuk perawatan jalan dan jembatan hadir juga pihak muspika DANRAMIL. Pelda.S. Siregar beserta 2 anggota, Serka Muryasid dan Polsek Batahan, yang mengirimkan 2 personil Bhabin Kamtibmas nya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *