SEMINAR/WORKSHOP MOTIVASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN MPC PEMUDA PANCASILA KAB. KEBUMEN

 181 total views,  1 views today

Kebumen, Selasa 27-09-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (ORMAS PP) Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Kebumen pada hari ini Selasa 27-09-2022 mengadakan Seminar/Workshop sesi yang ke tiga yang bertempat di Cafe Gilingan Padi Kecamatan Sempor, setelah pada minggu yang lalu telah melaksanakan sesi pertama dan kedua di Mexoli Hotel Kebumen. Pada acara yang mengambil tema Motivasi Organisasi dan kepemimpinan Ormas Pemuda Pacasila ini, hadir secara langsung Ketua MPC PP Kebumen Bung Edi Purwanto, Sekjen MPC PP Kebumen Bung Sigit Sabariyanto, MPO PP Kebumen Bung Gatot Teguh Prihandoko, Asisten 3 KOTI MPW PP Jateng Bung Bambang Setya Adji, Staff Asisten KOTI MPW PP Jateng Bung Agus Setiono, Ketua serta pengurus PAC se Kebumen juga 50 anggota KOTI MAHATIDANA Kebumen. Acara tersebut dibuka dan diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemuda Pancasila.

Ketua MPC PP Kebumen Bung Edi Purwanto atau yang akrab di sapa Bos Wanto memberikan sambutannya “Terimakasih kepada semua saudara-saudaraku yang hadir pada hari ini. Saya sangat bangga kepada saudaraku semua bahwa dalam tiga bulan ini kita telah melakukan perubahan yang luar biasa. Terimakasih special saya ucapkan kepada Bung Ade Ndan KOTI yang mana telah memberikan dedikasinya yang sangat tinggi kepada MPC Kebumen ini yang mana pada bulan lalu telah membawa puluhan anggota dan calon KOTI untuk melaksanakan DIKLAT KOTI Di semarang. Pada hari ini juga saya akan memberikan sertifikat diklat KOTI kepada anggota yang pada bulan lalu telah melaksanakan pendidikan dan tidak lupa saya ucapkan selamat kepada rekan2 semuanya. Saya berharap kedepan kita semakin solid dan semangat dalam membesarkan nama Ormas tercinta kita ini yang pastinya dengan cara-cara yang positif” terang Bos Wanto

Sekjen MPC PP Kebumen menambahkan “Alkhamdulillah pada hari ini kita sudah memasuki sesi ke tiga yang mana ini adalah sesi terakhir dalam acara seminar workshop yang sudah dilaksanakan di MPC Kebumen. Dalam seminar hari ini akan lebih banyak masuk ke dalam jajaran anggota KOTI yang akan di isi oleh narasumber Bung Aji sebagai asisten 3 KOTI MPW Jateng.”imbuh Bung Sigit.

“Dalam pendidikan KOTI adalah pendidikan kesamaptaan yang mana yg di didik adalah mental,kedisiplinan dan sikap. KOTI MAHATIDANA tidak semudah itu bisa di capai karena membutuhkan proses pendidikan yang panjang dan tidak semua anggota sanggup menjadi anggota KOTI jadi bangga lah kita sebagai anggota KOTI MAHATIDANA.
Kitab organisasi adalah AD/ART yang mana semua anggota harus tunduk dan patuh pada semua yang ada di dalamnya. Seragam kita sama dan visi misi kita juga sama jadi jangan sampai dalam organisasi ini di kotak-kotakan atau di beda-bedakan. Juga sebagai pengurus organisasi harus mengurusi dan jangan malah duduk manis tidak mau mengurusi. Jika ada pengurus seperti itu,silahkan pergi dari organisasi.” Tegas Bung Adji..(BOEBVB-GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *