Sutikno Babinsa Kampung Juku Batu Dari Koramil Banjit Sambangi 1 Rumah Warga DiLalap Sijago Merah

 273 total views

Waykanan – Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Diduga Arus pendek listrik, si jago merah meluluh lantakan rumah milik Yusman alias Nandit, Warga Kampung Jukubatu Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, Lampung, sekitar pukul 11.05 WIB, Selasa (27/09/2022).

Polsek Banjit Suprianto Dan kanet Res Bapak salmon serta anggota sambangi korban kebakaran di simpang rejang kampung Juku batu .

Juga Babinsa kampung Juku Batu Sutikno Dari Koramil Banjit juga sambangi Satu rumah warga yang di lalap si jago merah.

Hanya butuh waktu singkat Api meratakan Rumah berdinding papan dan beratap asbes itu. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta. “Kalau yang ikut terbakar ada TV , sepeda motor dan semua perlengkapan rumah lainnya, kami tahu api sudah membesar,” ujar salah seorang saksi mata, dilokasi kejadian.

Cuaca yang terik, mengakibatkan api cepat membesar dan membubung tinggi, kendati beberapa warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi api tidak mudah padam.
Diduga pemilik rumah sedang berada di kebun, sehingga percikan api awal tidak diketahui, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Kepala Kampung Jukubatu, Khorin saat di konfirmasi di lokasi kejadian mengungkapkan, api di duga konsleting listrik, kejadian sekira pukul 11,00 , kerugian di perkirakan +_ 50 juta, saat kejadian penghuni rumah lagi di kebon, tutur nya . (Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *