Nurul Hidayati Lurah Pabean Mensosialisasikan Kepada Warganya Membangun Kampung Melalui Local Champion

 173 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Pemerintah Kelurahaan Pabean melakukan Kegiatan sosialisasi program dari Pemerintah Kota Cilegon, yang bertempat di Halaman Kantor Kelurahaan Paben Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Rabu (28/09/2022)

Read More

Nurul Hadiyaro Lurah Pabean “menyampaikan program Kelurahan Pabean tersebut bisa tersampaikan, tersosialisasikan, kepada masyarakat.

salah satunya adalah Program Beasiswa Full Sarjana yang menjadi visi misi Walikota Cilegon, agar bisa di rasakan nilai manpaatnya di kota Cilegon.

Senam sehat bersama, kegiatan pengajian lingkungan bersama masyarakat dihadiri pula oleh Camat Purwakarta Ikhlasin Nufus, Kami merasa senang terimakasih kasih atas kehadiran atas Supotnya”ungkapnya

tentunya yang menjadu harapan kami dapat mensosialisasikan program pemerintah kota Cilegon, masyarakat jadi lebih paham terus bersinergi bersama pemerintah.
menyerap aspirasi masyarakat dari seluruh element masyarakat, kita tampung apa yang menjadi masukan. sekaligus menghimpun masyarakat agar menjadi Local Champion/Local Hero pahlawan kampung”kata Nurul Hadiyati

Bisa bersinergi membangun Kelurahan Pabean yang memiliki Inovasi, memanpaatkan alam yang ada di sekitar, supaya bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat itu sendiri.

mari kita membangun kampung dengan Local Champion/ Local Hero pahlawan-pahlawan Kampung, seperti ada masyarakat yang memilik potensi kita gali terus potensinya, kami siap bersinergi.

Kelompok Tani Kelurahaan Paben, Sudah melakukan Panen golden melon, itu harus di pertahankan, dengan berinovasi terus menerus bersama masyarakat yang lainnya.

dan mewujudkan Kota Cilegon yang Baru, modern dan martabat “Pungkas Nurul Hidayati
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *