Partai 16 Besar Bonas Cup : Perisai FC Bantai Perpapi FC 3-0

 274 total views

Medan. Tv Global Investigasi .com – Perisai FC Berjaya di Perhelatan Akbar Sepakbola  Bonas Cup 2022 Di partai 16 besar. Dimana Tim asal Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu tersebut mampu lolos ke babak 8 besar usai menaklukan Perpapi FC Kabupaten  Sergai dengan skor telak 3-0 tanpa balas  pada laga partai 16 besar di Stadion Teladan Medan (Jumat 30/09/2022).

Read More

Laga partai 16 besar yang tersaji malam itu dalam tempo tinggi sedikit memperagakan permainan keras diantara kedua Tim kesebelasan akibat lapangan tergenang air akibat hujan.  

Diawal babak pertama Perisai  FC sempat kesulitan membongkar pertahanan Perpapi FC ,akibat lapangan di guyur hujan deras hingga tim kesebelasan  Perisai FC lebih bermain dengan bola longgpas ke jantung pertahanan lawan.

Ada tiga peluang di awal babak pertama di peroleh tim kesebelasan Perisai FC namun tidak berbuah hasil.

Akibat hujan deras lapangan  tergenang air akibat hujan deras  ,akhirnya wasit yang memimpin pertandingan antara Perisai FC versus Perpapi FC Pada malam itu memberhentikan  pertandingan   pada menit ke 19 dan di lanjutkan pagi hari pada pukul, 8.15 ,Sabtu (1/10/2022 ) Pagi .

Pertandingan lanjutan,  Pada laga Pagi hari,sejak wasit meniup pluit pertandingan di mulai  Perisai FC Menggempur pertahanan  lawan dari segala lini, akhir nya Rizaldi memecah kebuntuan dengan  mencetak gol pada menit ke 29  babak pertama.

Unggul satu gol membuat anak didik Sutan Alamsyah Daulay S. Sos semakin semangat untuk menambah pundi golnya. 

Terus menggempur pertahanan  Perpapi FC, tim kesebelasan Perisai FC mampu mencetak gol melalui penyerang lincah  Rofik menit ke 38.

Sampai babak pertama usai skor 2-0 tidak berubah untuk ke unggulan Perisai FC Rantau Prapat  Kabupaten Labuhanbatu. 

Memasuki babak kedua dominasi permainan justru terlihat dari Perisai  FC beberapa kali mengancam  gawang Perpapi FC Kabupaten  Sergai,  Perisai  FC pun semakin mempercepat tempo permainan dan mulai menekan semua  lini pertahanan lawan.

Perpapi FC sesekali melakukan serangan balik, tapi upaya mereka tetap berhasil di halau barisan pertahanan Perisai FC. 

Namun tim kesebelasan Perisai FC melalui  serang balik mampu menambah pundi gol nya pada menit ke 78 melalui  Adi Yahya. 

Sepuluh menit terakhir tensi pertandingan pun mulai melemah, Perisai FC banyak bermain Ball Possession untuk mengamankan keunggulan mereka. Sampai akhir pluit wasit babak kedua kedudukan tidak ada berubah skor 3-0 untuk kemenangan Perisai FC.

Jelang laga usai Coach Perisai FC Sutan Alamsyah Daulay S. Sos melalui Direktur  Tehnik Perisai FC Sugiono kepada awak media   terlihat sangat antusias dan gembira atas kemenangan Tim asuhannya, “Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan anak-anak bermain semangat menjalankan intruksi yang di arahkan pelatih , walau masih banyak yang harus diperbaiki dari lini ke lini, pertama Finishing Touch nya dari skema dari kaki ke kaki itu yang harus banyak kita perbaiki di dalam latihan untuk pertandingan  babak 8  besar di Kota Medan” ujar Sugiono  (Sabtu, 1/10/2022).

Pada Kesempatan itu juga Pemilik Club Perisai FC JL Manik dan Para Official ,Manager Tim Adi Wiyono, Ismed Budiono Wamen   turut serta eforia meluapkan kegembiraan bersama para pelatih, pemain dan seluruh official atas keberhasilan Perisai  FC lolos ke babak 8 besar  Bonas Cup 2022.

Kita bersyukur hari ini  Perisai FC diberikan kemenangan  , kami bersyukur kepada Allah Subhana Wataaala Tuhan yang maha kuasa begitu.

juga dengan ucapan terima kasih kepada Coach para manager para pemain seluruh suporter yang hari ini memberi dukungan dan strategi  mumpuni Coach hingga memberikan Perisai FC bisa menang.

 Partai babak 8 besar nantinya tidak ada persiapan yang begitu signifikan tapi kami tetap menjalankan biasa yang kami lakukan latihan-latihan membangun komunikasi dan kekeluargaan sesama pemain” Tandas JL Manik yang di kenal penggila si kulit bundar dan loyal  (Sabtu,  1/10/2022).

Lebih lanjut,Sugiono mengatakan pada laga babak 8 besar Bonas Cup 2022, Perisai FC akan melawan PS Bahilang asal Tebing Tinggi pada hari Senin, (3(10/2022) mohon doa nya agar tim Perisai FC Rantau Prapat  Kabupaten Labuhanbatu  bisa melaju ke babak semifinal. Ujarnya. (M. SUKMA) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *