Rebut Medali Emas, Gibas Muaythai Fighting Camp Prestasi

 573 total views

Ada Sebanyak 4(empt) atlet yang menerima penghargaan dari Dr. Satrio Sukmoko selaku pembina Gibas Muaythai Fighting Camp yang di bagikan pada Kamis siang 29/09/22 di Camp Gibas Muaythai Fighting Camp Kota Bogor.

Read More

Atlet berprestasi tersebut yang mendapatkan penghargaan medali Emas yaitu Sayidah dhea arbaini, sedangkan medali perak di rebut oleh Kurnia samaun, Dede rian rahayu, Shoffy, pada kejuaraan muaythai street Fighter 2022.

Umar Jagad head coach(kepala pelatih) Gibas Muathay fighting Camp Kota Bogor, menyampaikan, “dengan ini kami mengucapkan banyak terimaksih kepada atlet yang berprestasi juga kepada Dr. Satrio Sukmoko yang telah memberikan Reward (penghargaan) kepada atlet Gibas Muaythai Fighting Camp yang ikut bertanding dalam kejuaraan Muaythai street Fighter 2022 pada 11 September lalu di mall Boxies.

Saya berharap atlet Gibas Muaythai Fighting Camp ini agar bisa berkontribusi dan lebih berprestasi dalam kejuaraan kejuaraan di tahun berikutnya.” Sampainya.

Dr. Satrio Sukmoko menyebut, ” Bahwa Gibas Muaythai Fighting Camp ini sangat luar biasa, maka dari itu saya selaku Dewan Pembina di Gibas Muaythai Fighting Camp ini mendukung penuh setiap kegiatan yang di lakukan demi membesarkan nama baik Gibas Muaythai Fighting Camp.” Ujar Dr. Satrio.

Wartawan Septyan Candra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *