Agung Seftian Alba Dipastikan Absen Mengikuti Kejuaraan Motoprix Region A Sumatra Putaran Ke IV Di Nasional Zabaq Sirkuit

 270 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/10/02.
Kabar kurang sedap datang dari pembalap kebanggaan Jambi Agung Seftian Alba, yang tak bisa mengikuti balap motoprix Region A Sumatra putaran ke IV, merebutkan Piala Presiden Joko Widodo pada tanggal 8 hingga 9 Oktober 2022 di Nasional Zabaq Sirkuit di kelurahan Parit Culum I. Kecamatan Sabak Barat. Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Read More

Saat ditemui media Agung Seftian Alba di sela sela latihan di Nasional Zabaq Sirkuit, minggu 02/10/22 mengatakan, mohon maaf kepada para pecinta dan masyarakat Jambi khususnya Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, karena ketidak ikut sertaannya di balap Motoprix Region A Sumatra putaran ke IV, karena kegiatan ini bersamaan dengan hajatan balap Asia di Malaysia yang jadwalnya bersamaan dengan ajang balap Motoprix Region A Sumatra putaran ke IV 2022.ucapnya

Tampak oleh media juga, pembalap Pembalap dari provinsi Jambi dan pembalap lokal dari Kabupaten Tanjab Timur, terus berlatih menjelang beberapa hari lagi akan di gelarnya balapan bergengsi Region A Sumatra putaran ke IV tahun 2022.

Agung Seftian Alba mengajak masyarakat Jambi khususnya masyarakat Tanjab Timur untuk menonton kejujuran bergengsi ini, apa lagi event ini bertaraf Nasional, selain pembalap lokal dan Jambi, ada juga pembalap dari Aceh hingga Lampung yang akan menjajal ketangkasan di Nasional Zabaq Sirkuit ini,ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *