Festival Keceran TTKKDH DPD Kota Cilegon Dengan Tema Maju Bermartabat

 488 total views

Festival Keceran TTKKDH DPD Kota Cilegon Dengan Tema Maju Bermartabat

Read More

CILEGON – Global Investigasi news.com – Acara Kegiatan Tahun Festival Keceran Milad yang Ke 70 Tahun Kesti TTKKDH melestarikan budaya TJIMANDE menuju TTKKDH yang menuju maju dan Bermartabat.

Sebelum melakukan ritual Keceran mata, kita lakukan ritual yang lainya, seperti Baluran pengurutan di beberapa bagian tubuh lainnya.

dalam memaknai Keceran itu sendiri untuk mempertajam panca Indra mata, sehingga ketika ada serangan lawan bisa cepat melakukan perlawanan.

Keceran juga bisa mengobati sakit yang berdada di area mata sambil membaca doa-doa khusus.

sekaligus tawasul/santunan Anak Yatim dan duafa ritual Keceran urutan Gembrungan, pentas seni budaya silaturahmi dengan keluarga Besar Kesti TTKKDH yang Bertempat Di Gedung DPR Kota Cilegon Jum”at (01/10/2022)

tamu undangan yang hadir Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, Ketua DPRD Kota Cilegon yang Di Wakili Subki Anggota DPRD Kota Cilegon, Kapolres Kota Cilegon yang mewakil,

Ketua Umum Kesti TTKDH H.Wahyu Nurjamil, Ketua DPW TTKDH H.TB Arif Hidayat, Ketua DPD Kesti DPD TTKDH Kota Cilegon Halusi Hambali, Ketua DPD Bandrong Kota Cilegon Mutasyim Adyaksa Ketua DPD Terumbu Feriyana, Seluruh Ranting Kota Cilegon, seluruh peguron Kota Cilegon Dan Tamu undangan Se-kota Cilegon.

Halusi Hambali Ketua DPD Kesti TTKDH Kota Cilegon “Menjelaskan kepada Media Kegiatan Festival Keceran 2022 Kota Cilegon acara ini, merupakan pentas seni budaya, Kearifan Local yang harus kita jaga dan lestarikan, ini adalah warisan kepada anak-anak Cucu kita” ujar Halusi

Acara Festival Keceraha TTKKDH Kota Cilegon Sekaligus Milad Ke 70 tahun kami rangkai dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan Duafa. sekitar 70 orang kurang lebih.

apa yang di berikan kami merupakan nilai-nilai Pancasila dan bentuk empati rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

Kepada tamu undangan yang Hadir saya selaku Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Cilegon, Berikan Doa terbaik”Tambhnya

Saipul qurob “menambahkan dalam Wawancara nya kita akan melaksanakan Keceran TJIMANDE ini akan berlanjut ke tingkat Nasional, sebelumnya kita di Tingkat Kota Cilegon, kita latih dan bina agar lebih maksimal.

yang menjadi harapan dari Festival Kesti TTKKDH ini sesuai dengan Tema kita menuju maju dan Bermartabat.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar selanjutnya di tanggal 8 Oktober Nanti kita akan Lakukan TTKKDH tingkat Nasional, dengan undang 30’000 orang.

Saya juga berterima kasih kepada Walikota Cilegon telah hadir, dan tidak lupa kepada Ketua DPRD Kota Cilegon yang telah mensupport tempat dan bantuan lainnya sudah teralisasi dengan sukses, acara Festival Ceceran TTKKDH.

tidak lupa pula ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat didalamnya”pungkasnya Saipul qurob
(Abdulrohim)



(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *