Gibas Muaythai Fighting Camp Turunkan Fighter di Kick Boxing Professional Bandung

 366 total views

Kejuaraan professional kick boxing Bandung bikefes HDCI 2022 gedung sate kelas 70 Kg, atlet Gibas Muaythai Fighting Camp asal Kota Bogor (Edo Nowie), berhasil raih medali emas, menerima penghargaan pada kejuaraan Kick Boxing Bandung Bikefes HDCI Open di Bandung, pada Sabtu (01/10/2022).

Read More

atlet asal Kota Bogor tampil perkasa di kelasnya dan juga berhasil sisihkan lawannya pada Ronde ke 2 dengan TKO.

Edo Nowie didampingi Coach (Umar Jagad) serta Dewan Pembina (Dr. Satrio Sukmoko) paparkan,” Bahwa ke ikut sertaan saya di even kejuaraan terbuka ini, selain menambahkan jam terbang juga sebagai ajang pemanasan, menjelang kejuaraan professional kick boxing KX 1 Jakarta di bulan Desember yang akan datang. Papar Edo Nowie. “

Coach (Umar Jagad) mengatakan, “Dalam rangka persiapan menjelang kejuaraan professional kick boxing KX 1 Jakarta Desember mendatang, atlet kami yaitu Edo Nowie akan menjalani latihan secara rutin empat kali dalam seminggu, meliputi latihan fisik, taktik dan strategi di Gibas Muaythai Fighting Camp Kota Bogor. Ungkap Umar.”

Sementara Dewan Pembina (Dr. Satrio Sukmoko) berharap, ” ke depannya para petarung Gibas Muaythai Fighting Camp bisa lebih baik dari pencapaian saat ini, dan bisa meraih prestasi di ajang yang lebih tinggi, serta selalu mendukung atau mensuport segala bentuk kegiatan Gibas Muaythai Fighting Camp Kota Bogor.

“Saya juga ingin menyampaikan untuk teman-teman di luar sana, khususnya para petarung Gibas Muaythai Fighting Camp Kota Bogor, agar mengenali dirimu, gali potensi, dan wujudkan mimpi mu, jalani semuanya dengan ikhlas, selalu libatkan Allah SWT dalam setiap hal yang kita jalani,” Harap Dr. Satrio.”

Wartawan Septyan Candra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *