Disdik Buka Stand di  HUT Pemerintah  Kabupaten Labuhanbatu Ke-77 Tahun 2022 Dengan Moto Bolo Pendidikan Labuhanbatu Semakin Berkarakter 

 430 total views

Labuhanbatu. Tv Global Investigasi.  Com- Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu membuka Stand dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 77 Tahun 2022 bertempat di lapangan exs pasar baru jalan Diponegoro Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/10/2022) .

Read More

Stand Dinas Pendidikan  memajangkan dan program  di HUT Pemkab ke 77  yaitu
 1.Pangung karakter dan kearifan lokal
2.Kreatifitas peserta didik. 
3.SOP pelayanan Disdik. 
4.Vidoe kegiatan kegiataan  Bunda Paud Labuhanbatu tentang stunting, serta kegiatan pendidikan  Karakter  dan Kearifan lokal di satuan pendidikan.
Dinas pendidikan  dengan Moto Bolo Pendidikan Labuhanbatu Semakin Berkarakter.

HUT Pemkab Labuhanbatu ke 77 Tahun 2022, bermottokan Bangkit Bersama Menuju Labuhanbatu Sejahtera dan bertemakan Dengan Semangat Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 77 Tahun 2022 Kita Bolo Labuhanbatu Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera.

Selanjutnya, Amatan Bidiknasional.com  di lokasi Stand Disdik Labuhanbatu    nampak para ASN dan staf dinas pendidikan dari bidang PNF  bidang GTK, Bagian Program untuk melayani masyrakat di hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu .

Dilokasi Stand Disdik Labuhanbatu  Asrol Aziz Lubis  SE M.AP  saat di temui awak media mengatakan  di HUT Pemkab Labuhanbatu  Ke 77 tahun 2022 Dinas Pendidikan sudah melaksanakan  program yang Sudah  berjalan dan pelaksanaan  nya sudah di gelar sesuai denga Moto dinas pendidikan  Bolo Pendidikan Labuhanbatu Semakin Berkarakter.

Asrol  juga mengatakan disini kami Stand Disdik Labuhanbatu  siap memberi dan  melayani para pelajar, masyrakat  tentang program Disdik Labuhanbatu. Ucapnya.(M. SUKMA)   

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *