Mbludak, Andika  Kangen Band Hibur Masyrakat Di Malam Pembukaan HUT Pemerintah  Kabupaten Labuhanbatu Ke-77 Tahun 2022   

 212 total views

Labuhanbatu. Tv Global Investigasi.  Com- Antusias masyrakat di malam pembukaan    Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 77 Tahun 2022 sangat luar biasa. 

Read More

Hadirnya Artis ibu kota Andika Mahesa Kangen Band yang tampil pada acara pembukaan , sangat di nantikan masyrakat labuhanbatu  Karena sudah hampir 2 tahun hiburan masyrakat tidak ada akibat pandemi covid 19.

Asbuhan warga Ajamu yang sengaja hadir bersama keluarga sengaja datang ke rantau prapat  untuk memeriakan hari jadi Pemerintah  Kabupaten Labuhanbatu ke 77 sekalian menyaksikan hiburan penyanyi artis dari ibu kota.

Ku lihat di medsos ada artis mau datang ke Labuhanbatu di HUT Pemkab .
Tahu kan pak awak nih dari kampung, sodap ku rasa kalau melihat langsung artis ibu kota  menyanyi, selama ini awak lihat di televisi, ini langsung.

Memang Mantab Pak Bupati Erik  Adtrada ini Kalau Bisa H. Rhoma Irama tuh di undang Pak Erik juga ke Labuhanbatu karena belum pornah kemari pak H. Rhoma Irama  ke Labuhanbatu  dengan logat panai nya. 

Semoga HUT Pemerintah  Kabupaten Labuhanbatu  ke 77 sukses dan acara nya  lancar dan Labuhanbatu semakin maju  di kepemimpinan Bupati dr. H.  Erik Adtrada ,kalau mau ku Pak Erik Adtrada lanjut .Ucap Asbuhan. 

Di lokasi yang sama,Safri Harahap warga perisai di temui awak media bidik nasional. com. mengatakan  sengaja hadir bersama keluarga dan kerabat nya datang pada malam pembukaan  HUT Pemkab Labuhanbatu  Ke 77.

Untuk melihat penyanyi  artis ibu kota,tapi yang rame an bang, berjalan saja susah mau ke dalam,
Ini bukti antusias masyrakat yang hadir malam ini semua ikut memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ,luar biasa yang datang sampai mbludak  bang.cetusnya
 (M. SUKMA)   

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *