Sat Polairud Polres Bangka Barat Siagakan Peralatan Guna Antisipasi Bencana Di Kabupaten Bangka Barat

 46 total views,  2 views today

Kasat Polairud Iptu Sugiyanto SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. Kegiatan pengecekan dan penggelaran peralatan SAR ini untuk menyatakan kesiapan kita dalam penanganan bencana khususnya bencara banjir di wilayah bangka barat namun kita sama-sama berdoa kepada Allah swt tuhan yang mahan kuasa agar kita semua khususnya di wil.bangka barat terhindar dari mara bahaya bencana. Senin (17/10/2022)

Read More

Adapung pengecekan peralatan SAR Sat Polairud Bangka barat antara lain Raberbot, Kapal Patroli, peralatan-peralatan selam dan lainnya agar siap sedia jika sewaktu2 di butuhkan Dan di himbau pula kepada masyarakat khususnya nelayan agar selalu memperhatikan cuaca sebelum pergi ke laut dan harus selalu membawa alat keselamatan.

Lebih lanjut Kasat Polairud menjelaskan untuk wilayah kabupaten Bangka Barat, pihaknya telah berkoordinasi dengan BPBD dalam menangani bencana daerah.

“Kita berharap tidak terjadi bencana banjir di Kabupaten Bangka Barat . Namun jika benar terjadi, kami siap membantu proses evakuasi warga. Karena di perahu karet dilengkapi dengan sejumkah peralatan SAR,” pungkasnya.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *