Ciptakan Suasana Sejuk Jelang Pilkades 2022, Kapolsek Marang Polres Pangkep Sambang Tokoh Agama

 46 total views,  1 views today

Sambang kamtibmas sangat perlu guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala desa 2022 di Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

Read More

Kapolsek Marang Polres Pangkep Akp Sunardi, SH. MH didampingi anggotanya melaksanakan sambang kamtibmas ke kediaman tokoh agama atas nama Puang Abdul Kampung Kalukue Desa Tamangapa Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Selasa (18/10/2022).

Kapolsek mengajak tokoh agama bersama warga desa tamangapa terutama antara pendukung calon tidak mudah percaya berita hoax atau berita bojong yang dapat memecah belah warga tetap saling menjaga kerukunan dan keharmonisan sampai tahap pencoblosan tiba.

Dengan adanya silaturahmi Polri dalam menjaga kamtibmas, selain itu juga mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antar Polri dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat.

“Pilkades serentak sebentar lagi akan dilaksanakan, jangan mudah termakan informasi dan isu hoax yang beredar terkait pilkades, cermati dan teliti terlebih dahulu,” ujar Akp Sunardi, SH. MH

Mari kita sukseskan dan wujudkan pelaksanaan pilkades serentak ini dengan penuh rasa persaudaraan agar suasana menjadi sejuk dan damai sehingga situasi Desa Tamangapa Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep tetap kondusif.
Dum
Kapolsek Marang
Laporan**ZAINAL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *